Cari dan Beli Barang Antik di Pasar Loak Cilaki Bandung

Pasar Loak Cilaki
Buat warga Bandung dan sekitarnya ataupun wisatawan dari daerah yang ingin mencari barang antik dan unik coba cari di pasar loak Cilaki. Pasar ini terletak di persimpangan jalan Cilaki dan jalan Citarum atau bersebelahan dengan Taman Lansia dan Taman Cibeunying Kota Bandung. Jika mau berbelanja di tempat ini, kamu harus datang pagi-pagi, karena pasar loak CIlaki ini buka sekitar jam 6 pagi dan tutup sekitar jam 12 siang.

Di pasar loak Cilaki ini terbilang lengkap, bukan hanya barang antik yang dijajakan, berbagai barang lain pun tersedia. Ada handphone, ikat pinggang, sepatu, jam tangan, pakaian, tas, kamera, lensa kamera, helm motor dan aksesoris rumah tangga lainnya.

Walaupun barang bekas alias second tapi kamu tak perlu khawatir. Karena para pedagang di pasar loak ini pasti akan berterus terang dengan barang yang didagangkan, apakah barang itu rekondisi, second, asli, KW, imitasi, berkualitas, tidak bisa digunakan, dan sebagainya. Walau demikian kamu harus tetap hati-hati manakala ada pedagang yang tidak jujur. Jika tidak percaya, bisa dicek ulang dan uang yang telah dikeluarkan bisa diminta kembali. Soal harga? di pasar loak ini terbilang cukup terjangkau. Selain itu masih bisa tawar menawar sehingga bisa dapat barang yang diinginkan dengan harga lebih murah.