Wanita Ini Dicampakkan Kekasihnya Karena Terlalu Gemuk, Lihat yang Dilakukannya!!

Xiaoxiao
Seorang gadis dicampakkan oleh pacarnya karena kelebihan berat badan telah membalas dendam dengan mengirimkan mantan kekasihnya sabun yang terbuat dari lemaknya.

Wanita muda, diketahui julukan online-nya Xiaoxiao, melakukan sedot lemak setelah jatuh oleh perlakuan kekasihnya.

Dalam langkah yang tidak biasa, dia menggunakan lemak yang diambil dari dirinya untuk kemudian dibentuk sabun batangan.

Xiaoxiao kemudian memposting foto dirinya memegang sabun itu ke situs jejaring sosial Cina Weibo, menurut The Shanghaist.

Di dalam postingan tersebut tertulis pesan yang menyertainya ke mantan pacarnya, dia berkata: "Karena aku tidak bisa pulang dengan kamu tahun ini, aku telah membuat sepotong sabun dari lemak aku sendiri untuk diberikan kepada ibumu untuk mencuci.

Xiaoxiao Selfie dengan sabun lemaknya

"Tahun Baru Cina - waktu untuk mengejutkan orang-orang yang rendah yang hanya bisa menilai buku dari sampulnya!"

Pemuda tersebut tidak terlalu terkesan pada yang disebut di depan umum.

Dia menjawab: "Mengapa kamu membuat saya terlihat buruk di Internet?

"Itu sudah lebih dari antara kami, kamu tidak perlu ke rumah sakit untuk menghisap lemak dan jijik!

"Sial, apakah saya menilai orang hanya dengan penampilan mereka?"

Xiaoxiao menjawab: "Kau bilang aku gemuk.

"Aku akan mengirim seluruh keluargamu beberapa sabun, percaya atau tidak!"