Cara Agar Pertemuan Pertama Memberikan Kesan Baik

Nab
Malam minggu muda-mudi banyak yang mau ketemuan sama pacarnya. Hal itu udah biasa dan gak perlu syarat khusus agar terlihat menarik, karena satu sama lain sudah saling memahami. Nah, bagaimana bagi yang mau ketemuan pertama kali? Tentunya harus dengan tampilan menawan agar kesan pertama tak terlupakan.

Berikut ini cara agar pertemuan pertama memberikan kesan yang tak terlupakan.

1. Gaya rambut

Usahakan rambut terlihat rapi, jika kamu tidak terlalu suka dengan gaya yang terkesan formil buatlah gaya rambut acakmu terlihat menarik. Konon, wanita diam-diam memperhatikan gaya rambut pria pada pertemuan pertama. So, jangan kecewakan dia.

2. Cara berpakaian

Cara kamu berpakaian mendapat penilaian khusus dari wanita. Menurut survey wanta menyukai pria berpakaian rapi dengan warna yang tak terlalu mencolok. Masih menurut survey, 60 persen kegagalan berkencan disebabkan karena tidak mahirnya kamu memadupadankan pakaian. So, gak ada salahnya kamu cari referensi di manapun kamu dapatkan.

3. Kenakan jeans

Siapa yang gak suka sama celana ikonik ini celana yang cocok dikenakan dengan atasan apa saja. Kalau mau kencan kenakan jeans saja, simpel nan elegan.

4. Alas kaki

Sebaiknya jangan menggunakan sandal. Gunakan sepatu yang modis agar terkesan tak kolot. Wanita menyukai pria yang modis.

5. Cara berdiri

Cowok harus tegap. So, saat kamu berdiri usahakan badan tegak dan tidak bungkuk. Kesan ini akan membuat seseorang terlihat tinggi dan memiliki kepercayaan yang tinggi. Wanita pasti akan tertarik.

Nah, itulah beberapa tips cara agar pertemuan pertama membuat wanita terkesan. Menurut pengalaman pribadi. Semoga beruntung ya kawan.