Menyatakan Cinta Dalam Beberapa Bahasa

Panah asmara
Cinta tidak memiliki batas dan tidak ada batasan. Belajar untuk mengatakan "Aku mencintaimu" dalam beberapa bahasa yang paling populer dari negara-negara seperti Jerman, Itali China dan sebagainya. Buatlah pasangan atau gebetan Anda terkesan.

Berikut beberapa bahasa asing dalam pengungkapan kata “Aku Mencintaimu”, seperti dilansir Boldsky yang diwartakan okezone.

“Te quiero” (Spanyol)

Cara yang tepat untuk mengatakan ini adalah saat Anda bersama pasangan sedang makan malam dan memesan masakan Spanyol. Percayalah suasana romantis yang mendukung akan menjadikan Anda berdua larut dalam gemercik cinta yang ada.

“Aham daki” (Arab)

Ingin mengesankan pasangan dengan menggunakan bahasa Arab? ekspresikan cinta Anda dalam bahasa Arab jika begitu. Sebelum Anda mengatakan "Aku mencintaimu" dalam bahasa Anda sendiri, coba katakan "Aham daki" pada pasangan Anda. Itu adalah kata cinta dalam bahasa Arab yang terdengar indah dan eksotis.

“je t'aime” (Perancis)

Temui orang-orang terkasih dan sambut mereka dengan kata-kata ini. Ketika Anda mengatakan arti kata-kata ajaib ini kepada mereka, mereka akan benar-benar akan terkesan.

“Ti amo” (Italia)

“Ti amo” akan menjadi kata terindah untuk diungkapkan pada pasangan Anda. Italia adalah salah satu bahasa yang paling populer dan dalam mengekspresikan cinta Anda dengan menggunakan kata itu akan membawa sifat romantis Anda.

“Ich liebe dich” (Jerman)

Gaya bahasa Jerman dalam pengungkapan kata cinta yang sangat populer di seluruh dunia. Selain itu mengungkapkan cinta Anda dalam bahasa yang berbeda adalah sesuatu yang sangat manis.

“Wo ai ni” (China)

Hal pertama yang datang di pikiran orang ketika Anda mengatakan 'Cina' adalah makanannya. Ada banyak hal yang benar-benar menarik selain cina yang terkenal dengan makananya. Katakan “Wo ai ni” pada pasangan Anda dan pada saat yang sama jelaskan makna arti kata tersebut.

Demikian artikel Menyatakan Cinta Dalam Beberapa Bahasa semoga bermanfaat.

[oke]