Perempuan Australia Pukul Marissa Nasution

Marissa Nasution
Marissa Nasution jadi korban pemukulan seorang perempuan mabuk asal Australia.

"Aku kena pukul di bagian rahang. Nggak parah-parah amat, tapi bikin kesel," ungkap mantan VJ MTV tersebut di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (2/8).

Marissa menerangkan, peristiwa naas yang dialami itu terjadi di pulau Lombok saat ia dan teman-temannya bercengkrama di bagian hotel tempat ia menginap.

"Ada perempuan asal Australia, umur 38 tahun punya dua anak. Tiba-tiba datang ke meja kami, tahu-tahu teriak 'let's party'. Kami langsung menolak bilang No. Tapi, dia maksa, sambil mabok ambil minuman kami," ungkap artis keturunan Jerman itu.

Setelah terjadi perdebatan, tanpa disadari terjadilah adu jotos. Marissa pun jadi kena sasaran.

"Sempat dilarang, jadi dia pukul aku. Ya, aku sih nggak sadar, tahu-tahu ada pukulan yang menyerang aku. Di sini kena dagu kanan aku. Mereka yang berantem, tapi tahu-tahu gue yang kena," terangnya mengeluh.

[inl]

0 Response to "Perempuan Australia Pukul Marissa Nasution"

Post a Comment