Manfaat Dry Shampoo dan Aplikasinya untuk Rambut

Dry Shampoo
Dry shampoo pertama kali diluncurkan sejak tahun 60an. Dry shampoo bukan produk inovasi terbaru karena perempuan pada tahun 60an sudah memakainya. Kini dry shampoo mulai banyak yang menggunakan kembali bahkan para hairstylist juga menggunakannya.

Berikut ini manfaat dan cara mengaplikasikan dry shampoo

Berguna untuk rambut berponi

Poni adalah bagian rambut terdepan dari susunan rambut, paling mudah kotor dan berminyak. Kotoran dan minyak yang terdapat pada dahi dapat berpindah ke poni. Sentuhan tangan yang sering terhadap poni juga dapat membuat poni menjadi kotor. Kamu bisa menyemprotkan sedikit dry shampoo pada poni, jadikan harimu cerah kembali.

Memberikan volume rambut

Bagi kamu pemilik rambut tipis, dry shampoo sangat berguna untuk rambut tipis karena dapat memberikan kesan tebal pada rambut kamu. Semprotkan saja pada akar hingga ujung rambut.

Digunakan pada rambut kering

Pada rambut basah bubuk dari dry shampoo akan menempel pada rambut sehingga dapat dibersihkan hanya dengan cara mencuci kembali rambutnya. Jadi dry shampoo jangan diaplikasikan pada rambut yang basah.

Cocok untuk rambut berminyak dan kering

Memiliki rambut yang lepek akibat berminyak pasti akan frustasi menghadapinya. Dry shampoo dapat menyerap minyak pada rambut dan akan membuat rambut tetap bersih walau tidak sempat mencuci rambut. Jangan mencuci rambut setiap hari untuk rambut kering, karena justru akan membuat rambutmu semakin kering.

[gtm]

0 Response to "Manfaat Dry Shampoo dan Aplikasinya untuk Rambut"

Post a Comment