Trik Agar si Dia Nyatakan Cinta Secepatnya

Love
Cinta, memang tak ada habisnya ngebahas soal yang satu ini. Terkadang menyenangkan kadang pula menyakitkan. Seakan dua perasaan itu akan selalu beriringan jika kita tidak berhati-hati dalam urusan ini. Misalnya, si dia benar-benar menyayangimu atau tidak. Itu merupakan langkah awal untuk menjalin kisah asmara yang langgeng.

Dan ini cara yang cukup jitu agar si dia yang sedang dekat dengan Anda bisa segera menyatakan cintanya. Seperti dilansir dari Lovetoknow. Berikut ulasannya.

Berikan kode

Berikan kode dengan cara membiarkan dia tahu perasaan Anda. Jangan ragu untuk menyatakan kalau dia sangat penting untuk hidup Anda. Ungkapkan juga kalau Anda merasa lebih tenang jika hubungan yang sedang dijalani ada kejelasan.

Jangan mengekangnya

Walaupun sudah sangat dekat, tetap saja Anda tidak boleh mengekangnya. Berikan kebebasan untuknya, misalnya untuk bertemu dengan kawan atau melakukan hobinya. Pasalnya, jika Anda mengekang tentu dia akan berpikir kalau belum menjalin hubungan saja sudah mengekang apalagi sudah resmi.

Dekati temannya

Tentunya selain sudah tahu kelebihan dan kekurangan calon pasangan, cobalah untuk mendekati teman-temannya agar bisa mempengaruhi dia untuk menyatakan cintanya. Pasalnya, jika teman-temannya punya respon positif terhadap Anda, maka calon pasangan Anda pun akan yakin untuk menyatakan cintanya.

Lakukan hal romantis

Anda bisa mencoba untuk melakukan hal yang membuatnya merasa diperhatikan. Misalnya, membuat makanan atau memberikan hadiah-hadiah kecil meski tidak di hari ulang tahunnya.

Berikan ultimatum

Cara terakhir yang bisa Anda coba adalah memberinya ultimatum untuk mengungkapkan cintanya. Anda bisa mengatakan padanya jika hubungan yang sedang dijalani tetap tidak ada kejelasan, maka sebaiknya move on. Namun sebelumnya harus diperhatikan juga alasan mengapa dia belum juga menyatakan cintanya pada Anda. Sebab bisa jadi dia takut kehilangan Anda atau dia memang tidak serius.

Demikian artikel Trik Agar si Dia Nyatakan Cinta Secepatnya. Semoga bermanfaat.

[oke]