Trik Jitu Taklukan Gebetan

Loves
Trik pintar melalui kontak mata adalah salah satu pilihan untuk menarik perhatian gebetanmu. Ada istilah dari mata turun ke hati, iya kan?

Namun ada beberapa kasus yang cukup sering kita temui. Misalnya gebetan kita awalnya perhatian sama kita, namun lambat laun dia seolah mulai tidak mempedulikanmu. Jangan sampai seperti itu.

Berikut beberapa trik mudah untuk mengabaikan dirinya dan membuatnya kembali untuk menaruh perhatian pada kamu, seperti yang dilansir dari Boldsky.

Sedikit cuek

Jika kamu telah melakukan banyak hal untuk menarik perhatiannya, maka saatnya bagi kamu untuk sedikit cuek. Sebagai contoh, ia mungkin memiliki ketertarikan yang sama, tetapi kamu terus yang harus memulai percakapan setiap kali bertemu dengannya. Jika hal ini terjadi, maka kamu harus berhenti mengambil langkah pertama.

Buatlah ia merasa bahwa kamu mengabaikan dirinya. Ini akan secara bertahap membuatnya ingin tahu mengapa kamu tidak berbicara kepadanya lagi. Ini merupakan langkah awal untuk mengetahui apakah ia memiliki ketertarikan pada diri kamu.

Berhenti menghubunginya

Ini cara penting lainnya untuk mengabaikan dirinya dan membuatnya peduli kepada kamu. Kamu harus berhenti menghubunginya melalui sms atau telepon. Jika kamu benar-benar ingin membuat dia menyadari keberadaan kamu maka kamu harus mengabaikan dirinya sepenuhnya. Ini hanya salah satu cara untuk menunjukkan bahwa kamu mengabaikan dirinya. Ini akan membuat dia merasa kehilangan dan kemudian akan datang menghampiri kamu.

Jangan terlalu agresif

Sikap kamu bisa membuat dia menjadi tergila-gila padamu. Namun, jika kamu terus berada di dekatnya dan menunjukkan rasa ketertarikan kamu lebih dalam, justru itu akan membuatnya mulai menghindari kamu. Jangan terlalu agresif. Kamu harus menunjukkan sikap yang tepat di tempat yang tepat. Bermain ‘cantik’ dan tepat dalam menunjukkan perasaan akan membuatnya menyadari bahwa kamu berada disisinya.

Semoga artikel Trik Jitu Taklukan Gebetan bermanfaat bagi kamu.
Happy reading

[oke]