Ramalan Bintang Zodiak Leo, Cancer dan Virgo berlaku 30 Juli - 5 Agustus 2012

Zodiak
Setelah sebelumnya kita meramal bagaimana kehidupan dan cinta orang-orang yang memiliki zodiak Aries, Taurus dan Gemini. Kini kita akan membahas zodiak Leo, Cancer dan Virgo.

LEO (21 Juli–21 Agustus)

Umum: Seorang profesional adalah seseorang yang dapat melakukan kesalahan sekecil mungkin dalam bekerja dan tetap dapat bekerja dengan baik.

Cinta: Jalani saja mengalir apa adanya. Anggaplah dia adalah sosok yang dapat memberikan kebahagiaan dan mengisi kehampaan hati Anda.

CANCER (21 Juni–20 Juli)

Umum: Menangislah jika Anda harus menangis. Tidak ada orang yang sempurna. Bagaimanapun, menangis adalah salah satu langkah untuk menjadi lebih besar.

Cinta: Berhenti membahas masa lalu Anda. Jangan melihat ke belakang karena hanya akan mengorek luka lama. Yakinlah permasalahan Anda dan pasangan dapat dilewati dengan baik.


VIRGO (22 Agustus–22 September)

Umum: Melihatlah ke atas untuk urusan akhirmu dan melihatlah ke bawah untuk urusan duniamu. Maka, hidup Anda akan tenteram.

Cinta: Dia sedang membentangkan jarak. Mungkin ada sikap Anda yang membuatnya tidak berkenan. Tanyakan baik-baik dan siapkan diri untuk mendengar keluhannya.

Demikian artikel tentang Ramalan Bintang Zodiak Leo, Cancer dan Virgo berlaku 30 Juli - 5 Agustus 2012. Semoga bermanfaat bagi kamu.

[oke]

0 Response to "Ramalan Bintang Zodiak Leo, Cancer dan Virgo berlaku 30 Juli - 5 Agustus 2012"

Post a Comment