Ramalan Bintang Zodiak Libra, Scorpio dan Sagitarius (30 Juli - 5 Agustus 2012)

Setelah sebelumnya kita membahas bagaimana kehidupan dan cinta orang-orang yang memiliki zodiak Leo, Cancer dan Virgo. Kini kita akan membahas Zodiak Libra, Scorpio dan Sagitarius.

LIBRA (23 September–22 Oktober)

Umum: Dalam setiap keindahan selalu ada mata yang memandang. Dalam setiap kebenaran, selalu ada telinga yang mendengar. Dalam setiap kasih, selalu ada hati yang tersentuh.

Cinta: Jangan saling menyalahkan karena belum tentu itu kesalahan dari pasangan Anda. Bisa jadi masalah datang dari Anda sendiri. Sayangnya, Anda terlalu gengsi untuk mengakui kesalahan Anda. Sekarang Anda tersiksa sendiri karena masih besar rasa sayang Anda terhadap pasangan.

SCORPIO (23 Oktober–22 November)

Umum: Sungguh terpuji orang yang malu bila menerima pujian dan tetap diam bila tertimpa fitnah.

Cinta: Saat ini, Anda sedang jatuh cinta dan mengharapkan seseorang mengungkapkan perasaannya kepada Anda. Sudah lama Anda menaruh hati kepadanya. Tetapi, Anda belum yakin apakah kepribadiannya cocok dengan Anda dan apakah dia mau menerima keadaan Anda. Tidak ada salahnya Anda tunjukkan kesungguhan hati Anda kepadanya.

SAGITARIUS (23 November–22 Desember)

Umum: Jika mencoba melakukan yang lebih baik daripada yang kita pikir bisa dilakukan, kita akan terkejut bahwa sebenarnya kita bisa melakukan hal itu.

Cinta: Kebahagiaan sedang menghampiri Anda saat ini. Tidak henti-hentinya pasangan memberikan perhatian dan kasih sayangnya kepada Anda.

Demikian artikel tentang Ramalan Bintang Zodiak Libra, Scorpio dan Sagitarius (30 Juli - 5 Agustus 2012). Semoga bermanfaat bagi kamu.

[oke]

0 Response to "Ramalan Bintang Zodiak Libra, Scorpio dan Sagitarius (30 Juli - 5 Agustus 2012)"

Post a Comment