Mengenal Sifat Seseorang dari Update Statusnya

Social Media
Zaman sekarang, update status di jejaring sosial sudah bukan hal yang aneh. Di sela kegiatan pun, kita suka bela-belain ngintip akun Facebook atau Twitter. Ternyata, dari statusnya, kita bisa makin kenal dengan karakter gebetan atau pacar. Nggak percaya? Yuk, intip hasil pengamatan CC berikut ini...

Pecinta olahraga

Jadwal pertandingan, ‘laporan’ pandangan mata skor pertandingan, berita-berita seputar dunia olahraga, kerap mengisi statusnya. Kalau sudah begini ketahuan, dong, cowok ini memang doyan olahraga. Apalagi, kalau sedang ada kejuaraan dunia, bisa dipastikan dia betah nonton bola.
Coba, deh, cari tahu nama-nama pemain di klub bola favoritnya atau istilah-istilah dalam pertandingan. Sesekali timpali komentarnya tentang suatu pertandingan, setelah kita juga nonton, yah! Dia bakalan ngelirik dua kali, deh, ke kita.

Pengumbar perasaan

Cowok biasanya ogah mengumbar perasaan, tapi ada beberapa orang yang beda. Cowok tipe ini sangat lumrah mengumbar perasaan meski tetap nggak terus terang. Bilang lagi naksir atau sekadar memuji seorang cewek anonim, kerap jadi status dia.
Ada dua kemungkinan, nih, ‘membaca’ cowok tipe ini. Entah dia memang terbuka dan romantis dalam mengungkapkan perasaan atau, justru, dia seorang playboy lebay, hi hi hi... Untuk tahu lebih lanjut, mending kenal langsung orangnya dulu, deh!

Tukang mengutip
Buat cowok yang suka mengutip kata-kata bijak dari orang terkenal, karakternya bisa berarti banyak, nih. Mungkin, dia orang yang sulit untuk mengungkapkan perasaan dengan kata-katanya sendiri. Mungkin, dia orang yang ingin kelihatan pintar. Mungkin juga, dia orang yang asal mengutip tanpa tahu artinya biar keren aja he he he...
Pastinya, berhadapan sama cowok ini kita nggak boleh kalah pintar. Banyak baca, banyak pengetahuan, dan punya opini yang cerdas bakal sukses membungkam mulut dan menarik perhatiannya.

Rajin update
Wah, cowok model ini tipe orang yang ingin selalu diperhatikan dan ingin eksis, nih. Mungkin saja dia memang orang senang jadi pusat perhatian. Walaupun buat yang nggak tertarik, statusnya dianggap mengotori time line, tapi buat kita justru mempermudah untuk kenal, dong!
Sesekali, boleh, tuh, menimpali statusnya untuk mendapatkan perhatian dia. Tunjukkan bahwa kita juga punya wawasan dan kegiatan yang nggak kalah seru dengan dirinya. Dijamin, dia bakalan ‘ngeh’ dengan keberadaan kita juga.

Mr. Grumpy
Statusnya nggak jauh-jauh dari kata makian atau keluhan. Sudah jelas, cowok tipe ini orang yang temperamennya tinggi. Serem juga menghadapi tipe cowok seperti ini. Kita harus ekstra sabar dan bisa jadi penenang baginya, tuh!
Tapi kalau karena ada mobil lain menyalip mobilnya, dia langsung marah-marah dengan segala sumpah serapahnya di status, bahkan di depan kita, lebih baik kita hindari, deh! Cowok seperti ini berpotensi tinggi menyakiti kita secara verbal maupun fisik, tuh.

[source]