Potongan Rambut Ini Bikin Lelaki Terlihat Keren

Inilah beberapa potongan rambut yang bikin lelaki terlihat keren dan sedap dipandang. Kamu bisa mencobanya mengganti gaya rambut kamu yang gitu-gitu aja. Hal yang dibutuhkan cukup keberanian untuk tampil beda dari yng biasanya.

Texture Style

Gaya rambut texture style

Gaya ini terlihat acak. Dengan potongan rambut seperti ini, lelaki akan mampu memperlihatkan sisi maskulinannya. Untuk mendapatkan model rambut seperti ini tak perlu memakai pomade atau wax. Cukup memakai shampo dan conditioner, kemudian biarkan mengering secara alami.

Undercut

Gaya rambut undercut

Salah satu potongan rambut yang akan tetap bertahan di tahun ini adalah undercut. Gaya rambut ini terisnpirasi oleh gaya rambut anak punk yang biasa disebut mohawk. Namun yang membedakan undercut tak menerapkan penataan yang terlihat meruncing ke atas.

Gaya undercut lebih dapat diterima oleh banyak kalangan karena penataannya terlihat lebih alami dan segar. Pada rambut bagian atas hanya disisir kebelakang yang kemudian ditambah dengan wax atau pomade, karena pada bagian samping kanan dan kiri dipotong sangat tipis.

Slicker Hairstyle

Gaya rambut slicker

Gaya slicker sesuai untuk pria yang suka tampil rapi. Untuk kamu yang menginginkan gaya rambut ini, kamu membutuhkan seorang hairstylist yang ahli dibidangnya agar mendapatkan potongan yang rapi dan tidak berantakan.

Gaya rambut ini memperlihatkan penataan di bagian atas lebih tebal, sedangkan di pinggir dan belakangnya sedikit lebih tipis dan rapi. Kamu tetap memerlukan bantuan wax atau pomade untuk membuat gaya rambut tahan lama.

Long Hair

Gaya rambut panjang acak

Masih banyak pria yang menyukai gaya rambut panjang dengan sedikit gelombang seperti ini. Karena pada dasarnya gaya rambut ini tak pernah lekang oleh waktu begitu pula untuk 2015 long hair masih tetap eksis dan disukai.

Rambut panjang ini cocok untuk kamu yang malas pergi ke barbershop. Meski begitu, kamu harus tetap menjaga kebersihannya dengan berkeramas setiap hari. Agar tekstur rambut tetap terjaga dengan baik dan tidak berminyak.

Top Knot Style

Gaya rambut top knot style

Potongan rambut top knot ini cocok untuk pria yang memiliki rambut panjang namun tak ingin rambutnya terurai dan berantakan ke mana-mana. Meski begitu kamu harus tetap menjaga kerapihan rambut dengan memotongnya jika sudah terlalu panjang.

Untuk mendapatkan gaya rambut ala pendekar samurai ini cukup mudah. Kamu hanya membutuhkan sebuah karet rambut kemudian ikat rambut tepat pada bagian atas kepala. Nah, kira-kira mana yang cocok dan bikin kamu pede untuk mengaplikasikannya? Selamat mencoba ya.