Ingin Tunda Kehamilan? atau ML Gak Sampai Hamil? Lakukan Cara Mudah Ini

Gadis
Semua ingin memiliki keturunan, tapi tidak semua ingin cepat-cepat memilikinya. Kehamilan terjadi ketika sperma bertemu dengan indung sel telur.

Nah, bila Anda ingin menunda kehamilan bersama pasangan Anda, coba lakukan cara praktis dan mudah ini. Meskipun masih ada kemungkinan kecil untuk hamil, tapi sebagian orang telah berhasil melakukannya.

Di bawah ini dua hal yang perlu Anda lakukan untuk menunda kehamilan. Seperti dikutip dari media online yang tidak cukup ternama :D

1. Jika Anda ingin melakukan hubungan intim, lakukanlah sesuai dengan sistem kalender. Contoh, istri Anda haid tanggal 1, maka puncak kesuburannya tanggal 14. Masa subur biasanya terjadi dua hari sebelum dan sesudah tanggal puncak kesuburan. Jadi tanggal yang harus diwaspadai adalah 12 sampai dengan 16.

2. Cara kedua agar tidak hamil adalah lakukan coitus interuptus. Cara ini mutlak dilakukan oleh suami. Coitus interuptus itu artinya melakukan pencabutan alat vital laki-laki ketika merasa akan keluar sperma atau istilah kerennya orgasme. Cara ini cukup ampuh karena sperma tidak sempat masuk ke dalam vagina untuk membuahi indung telur. Syaratnya jangan sampai keluar sperma sedikitpun di vagina sebelum dicabut.

Demikian artikel khusus dewasa ini kami share. Semoga bermanfaat bagi keluarga bahagia Anda.