Membentuk Tubuh Jadi Atletis

Setiap pria menginginkan tubuhnya terlihat tangguh dan macho. Memang hal tersebut bisa menambah kepercayaan diri bagi pria. Para perempuan juga rata-rata suka dengan pria yang terlihat macho dan atletis, walaupun ada juga yang tidak suka melihat otot-otot yang menonjol seperti binaragawan. Katanya sih geli melihatnya.

Nah, mumpung kamu masih remaja, buat tubuh yang atletis tentu sangat mudah jika kamu rutin dan konsisten untuk membentuknya. Karena pekerjaan membentuk tubuh yang atletis harus disesuaikan dengan pola makan, waktu, dan pikiran yang sehat. Kamu harus memasukan waktu berolahraga kedalam jadwal harianmu.

Sebelum kamu berniat untuk membentuk tubuh jadi atletis, kamu harus menyiapkan beberapa perlengkapan dan suplemen yang mendukung agar semua berjalan sesuai dengan keinginan. Beli alat beban seperti barbel, banyak dijual di swalayan, harganya tidak terlalu mahal. Kamu juga dapat membeli buku khusus tentang gym yang tersedia di toko-toko buku seperti bukunya dari mas Ade Rai. Untuk suplemen, kamu bisa beli minuman khusus untuk membantu pembentukan otot seperti L-Men.

Mulailah dengan melakukan setiap gerakan olahraga yang bisa dilakukan di rumah seperti, push up, skiping, lari pagi, angkat barbel, dan peregangan-peregangan otot. Minum susu L-Men setiap hari. Akan lebih baik jika kamu makan putih telur setiap hari, dulu temanku sehari habis 1 kg telur ayam kampung, putihnya saja tanpa kuningnya.

Hal terakhir yang perlu kamu lakukan adalah pergi ke gym. Untuk menyempurnakan pembentukan tubuh atletis kamu, sangat disarankan untuk pergi ke gym, tidak perlu setiap hari, bisa tiga kali seminggu, atau kalau memang tidak memungkinkan bisa dua kali bahkan satu kali dalam seminggu, yang penting apa yang dapat dilakukan di rumah seperti push up tadi, terus berjalan setiap hari.

Semoga dengan beberapa tips diatas, kamu dapat memulainya dengan baik.

0 Response to "Membentuk Tubuh Jadi Atletis"

Post a Comment