Ketika Pasangan Mulai Meragukan Kesetiaan, Ini Tandanya

Galau
Kepercayaan adalah modal dasar bagi hubungan cinta yang sehat. Jika kepercayaan itu hilang, kita tidak akan mudah mendapatkannya kembali, sebesar apapun usaha yang telah kita lakukan.

Jika kita kehilangan kepercayaan yang diberikan oleh pasangan, dia akan selalu meragukan kita dalam segala hal. Setidaknya kita harus mengetahui tanda-tanda umum yang diperlihatkan pasangan ketika sudah mulai meragukan kepercayaan kita, seperti dilansir Boldsky.

Posesif

Setiap kali kita melakukan sesuatu tanpa pasangan di samping kita, dia akan mencoba untuk mengetahui tentang aktivitas kita. Jika kita keluar rumah tanpa pasangan, kita akan di telepon atau sms terus menerus untuk mengetahui dimana kita saat itu. Keadaan ini akan ada ketika pasangan mulai meragukan kesetiaan kita.

Restless

Pasangan akan mulai gelisah dan ragu dengan ucapan yang kita. Ini alasannya mengapa pasangan ingin memproteksi kita semakin kuat dibandingkan sebelumnya.

Mengisolir

Pasangan akan berusaha keras untuk mengisolasi kita dari lingkungan teman-teman kita. Terlebih lagi jika kita berteman dengan lawan jenis, pasangan akan mencari alasan apa pun untuk berusaha mengisolasi kita.

[gtm]