Kata-Kata Inspiratif untuk Kuatkan Diri

Biasanya para remaja wanita kurang merasa pede saat mulai memasuki usia dewasa. Bersyukur bagi wanita yang diberikan kelebihan, tentu akan membantu dirinya menjadi sangat percaya diri. Namun, tidak semuanya dengan kelebihan tersebut dapat membuat dirinya menjadi percaya diri.

Mengapa harus menjadi sosok seperti itu, padahal kamu diberikan kelebihan?

Coba resapi beberapa kalimat inspirasi di bawah ini, semoga kamu menyukainya.

"A woman is like a tea bag. You never know how strong she is until she gets into hot water." - Eleanor Roosevelt

Kita tidak boleh menyerah begitu saja, sekalipun sering disepelekan dan dipandang sebelah mata. Tunjukkan kemampuan yang kita miliki, karena wanita juga mampu sejajar dengan pria.

"Beauty, in projection and perceiving is 99.9% attitude." - Grey Livingston

Kecantikan terpancar lewat sikap kita. Memiliki fisik yang indah dan ideal saja tak cukup untuk disebut cantik. Itulah menurut Grey Livingston.

"Marriage is not about age; it's about finding the right person." - Sophia Bush

Apa kamu sering terganggu dengan pertanyaan "kapan kawin?" ingatlah selalu kalimat di atas. Ingatlah bahwa menikah bukan perkara usia, tapi bagaimana menemukan sosok yang nyaman dan bisa mendampingi kita seumur hidup.

"Every girl should use what Mother Nature gave her before Father Time takes it away." - Laurence J Peter

Berhentilah mengeluh dengan apa yang kita miliki saat ini. Rawat dan percantik diri dengan cara-cara yang positif. Bukan dengan mengeluh dan tidak melakukan apa-apa.

"My lips is big, but my talent is bigger" - Fantasia Barrino

Wanita dianggap sebagai rantai gosip dan berita, mungkin itu benar. Dan apa yang seringkali dikatakan oleh wanita dianggap sebagai omong kosong, itu juga mungkin benar. Namun, percayalah bahwa sebenarnya kelebihan yang kita miliki jauh lebih besar ketimbang omongan semata.

"There is no such things as an ugly woman." - Vincent Van Gogh

Tak ada wanita yang tak cantik, semua wanita itu cantik. Memiliki kulit berwarna gelap, kuning langsat, apapun warna kulit kamu, kamu itu cantik kok. Kulit putih bukan syarat seorang wanita disebut cantik.

[gtm]

0 Response to "Kata-Kata Inspiratif untuk Kuatkan Diri"

Post a Comment