Justbeenpaid.com, Bisnis Internet Paling Menguntungkan

Jss Tripler - Jalan Sukses
Pada postingan sebelumnya saya membahas mengenai paid survey ipanel yang sudah terbukti membayar tanpa keraguan lagi. Nah kali ini saya akan berbagi info yang lebih dahsyat karena sistem dan keuntungannya yang begitu mantap, silahkan simak ulasan dibawah ini dengan hikmat dan teliti.

Apa JustBeenPaid/JSS Tripler dan siapa penggagasnya?
Ini sedikit info yang saya dapat dari hasil search di google.

"Pada tahun 1997 Frederick Mann seorang internet marketer papan atas yang berasal dari Amerika Serikat mulai berinovasi dengan membuat website pelatihan dan penghasil $$ bernama buildfreedom.com (masih aktif sampai sekarang), seiring berjalannya waktu website tersebut terus berkembang dan semakin populer di Amerika Serikat.

Pada tahun 2004 frederick Mann memutuskan untuk memfokuskan buildfreedom.com khusus untuk training semua hal yang berhubungan dengan internet marketing, dan memindah website penghasil $$ ke domain baru yaitu Justbeenpaid.com

Pada Justbeenpaid.com, Frederick Mann membuat berbagai macam system untuk membantu member menghasilkan dollar, puncaknya setelah program JSS Tripler resmi diriilis. JSS Tripler adalah sebuah konsep bisnis yang sangat sempurna didukung oleh sistem yang sangat powerfull yang diakui kalangan Internet Marketer dunia sebagai sebuah bisnis indefinitely sustainable yang berarti sebuah bisnis yang akan terus berkembang berkelanjutan tanpa batas dengan profit hingga 300 % hanya dalam waktu relatif singkat."
Dapatkan keuntungan 150%, ITU PASTI!!!

JustBeenPaid/JSS Tripler merupakan situs yang akan melipatgandakan uang anda hingga 150% dari modal/posisi yang anda beli. Anda tidak punya modal??? Tenang saja JSS Tripler memberikan modal $10 secara cuma-cuma untuk member yang baru bergabung. Anda bisa menggunakannya untuk membeli posisi dan melipatkandakan hingga 150%. Anda bisa membeli posisi sebanyak yang anda mau (batas per hari 500 posisi)

Cara beli posisi atau invest:

Daftar di situs exchanger. Exchanger adalah situs jual beli dollar yang akan menjadikan uang rupiah menjadi dollar atau sebaliknya. Nah, jika Anda mau beli posisi, beli dollar dulu di situs exchanger. Anda juga bisa menjual hasil dollar Anda ke situs exchanger. Di bawah ini dua situs exchanger terpercaya yang biasa saya transaksi jual maupun beli, sebagai berikut:
Cara kerja:
1 Saham seharga $10 = Rp.100.000 (catatan: Jika 1 dollar = 10 ribu rupiah)
Profit Saham sebesar 2% ($0.20) per hari
1 Saham menghasilkan profit selama 75 hari 
   => 75 x 2% = 150%
   => 150% x $10 = $15
Saham akan expired dalam 75 hari 

Dari ilustrasi di atas, dalam waktu 50 hari Anda akan mendapatkan $10, gunakanlah $10 itu untuk membeli lagi posisi. Semakin banyak saham yang Anda beli semakin besar keuntungan.

Anda tidak perlu repot mencari refferal (orang yang anda ajak), karena tanpa refferal pun bisnis ini tetap berjalan dan keuntungan sudah terjamin anda dapatkan.
Pendapatan tergantung jumlah saham yang Anda beli:
Beli 1 Saham senilai $10 = profit pasti per hari $0.2
Beli 10 Saham senilai $100 = profit pasti per hari $2
Beli 100 Saham senilai $100 = profit pasti per hari $20
Beli 1000 Saham senilai $1000 = profit pasti per hari $200

Jika Anda tidak ingin lagi membeli saham, Anda bisa menguangkan keuntungan/profit yang Anda dapatkan.
Profit yang didapatkan dapat diambil/withdraw melalui 4 bank online, diantaranya:
  1. Libertyreserve (LR), jika belum punya akun LR silahkan daftar di www.libertyreserve.com
  2. SolidTrustPay (STP), jika belum punya akun STP silahkan daftar di www.solidtrustpay.com
  3. Perfect Money (PM), jika belum punya akun PM silahkan daftar di www.perfectmoney.com
  4. Ego Pay, jika belum punya akun Ego Pay silahkan daftar di www.egopay.com
Baiklah kira-kira seperti itu penjelasan awalnya. Untuk lebih memahami lebih jauh disarankan untuk mendaftar terlebih dahulu, sama seperti saya, awal-awal belum begitu faham. Tapi ketika sudah daftar, akhirnya memahami semua sistemnya, sambil dijalankan, Alhamdulillah sampai sekarang menjadi salah satu pemasukan luar biasa dalam rekening bank saya tiap minggu. Kerja saja harus nunggu sebulan untuk menikmati uangnya.

Silahkan mendaftar di sini: www.justbeenpaid.com

Rekomendasi saya gunakanlah email dari google, yaitu GMAIL agar lebih aman. Karena ada verifikasi dua langkah menggunakan nomor handphone, jadi bagi yang mencoba membobol email kita akan kesulitan, karena handphone selalu ada di tangan kita.

Setelah mendaftar buka email Anda dan lihat pesan dari JustBeenPaid, jika tidak ada di kotak masuk coba cek spam. Jika tidak ada juga tunggu kira-kira lima menit. Di dalam pesan tersebut akan terdapat Member ID. Gunakanlah  Member ID tersebut untuk login.


Setelah login Anda bisa langsung membeli posisi menggunakan bonus $10 yang diberikan ketika mendaftar. 

Cara menggunakan bonus $10 ada di link ini: http://jsstripler.in/bonus.php

Untuk melihat bukti bahwa JSS TRIPLER bukan omong kosong alias SCAM silahkan gabung Group Facebook JSS TRIPLER TEAM INDONESIA, KLIK DI SINI
Di Group FB tersebut Anda bisa bertanya dan berbagi informasi mengenai JSS TRIPLER, banyak master-master atau member yang sudah berpengalaman, Anda bisa bertanya, berbagi pengalaman dan lain sebagainya. Orang-orangnya sangat welcome. Jadi kalau kita bertanya baik-baik pasti akan dijawab.

Jika Anda sudah mendaftar dan ingin informasi lebih lanjut, silahkan login dan buka profile Anda, lihat di bagian bawah, Anda bisa menghubungi saya melalui alamat email yang tertera disitu.

Selamat! Anda berada di tempat yang benar menuju keuangan yang stabil bagi keluarga Anda sekarang dan seterusnya.

Saya hanya ingin berbagi kehebatan bisnis ini untuk Anda. Jika Anda ragu saya juga sama keika itu. Karena perasaan yang anda rasakan saya pernah merasakan juga. Dan kemudian saya berpikir "Gak ada salahnya mencoba, toh ada gratisnya". Dan akhirnya sampai detik ini, inilah program yang benar-benar memberikan keuntungan buat saya. Keadaan ekonomi saya pun mulai terangkat. Alhamdulillah, terima kasih ya Allah.

Update: Alhamdulillah, tanggal 21 Juli 2012 kemarin saya bisa ke beli motor baru dan laptop baru. Bukan maksud sombong, ini hanya membuktikan bahwa ini benar-benar nyata. Semoga dapat memotivasi Anda semua.

2 Responses to "Justbeenpaid.com, Bisnis Internet Paling Menguntungkan"

  1. siapa yang ga mau tiap hari dpt uang segitu. pasti mau lah. bagi tipsny donk

    ReplyDelete
  2. Langsung daftar bro. Mantapp pokoknya. Liat2 aja di grup FBnya.
    Disana tempat diskusi dan berbagi pengalaman. Byk yg udah PO dari puluhan,ratusan sampai ribuan. Ngiler saya juga liatnya. :D

    ReplyDelete