Ramalan Zodiak Scorpio, Sagitarius dan Capricorn - 23 sampai 29 Juli 2012

Setelah sebelumnya kita meramal bagaimana kehidupan dan cinta orang-orang yang memiliki zodiak Leo, Virgo dan Libra. Kini kita akan membahas zodiak Scorpio, Sagitarius dan Capricorn. Lanjutkan membaca..

Scorpio (23 Oktober-22 November)

Umum: Tidak merusak harga diri dan tidak melampaui batas adalah tingkat kesuksesan tertinggi. Untuk apa mengupayakan sesuatu di luar jangkauan, terlebih memaksakan diri.

Cinta: Masalah kerap muncul karena perbedaan yang sebenarnya Anda berdua sudah paham inti dari perbedaan tersebut. Selesaikan setiap

Sagitarius (22 November-22 Desember)

Umum: Barang siapa yang tidak pernah merasakan kesulitan, maka dia tidak akan pernah memahami nilai kebaikan.

Cinta: Anda saat ini tidak ingin sendiri dan butuh bersama pasangan. Komunikasikan hal ini dan jangan malu mengatakannya pada pasangan. Hubungan Anda makin mesra apabila komunikasi lancar.

Capricorn (21 Desember-19 Januari)

Umum: Jangan takut tua karena setiap manusia pasti menua. Takutlah tak menjadi dewasa karena kedewasaan yang salah satu jalan menuju kebahagiaan dan kemuliaan.

Cinta: Ancaman yang ditunjukkan pada Anda dasarnya sebuah keinginan untuk memegang kendali dalam hubungan. Tunjukkan perhatian yang lebih padanya, sehingga dia tahu bahwa Andalah yang terbaik untuknya.

Demikianlah artikel tentang ramalan Zodiak Scorpio, Sagitarius dan Capricorn. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

[gt]

0 Response to "Ramalan Zodiak Scorpio, Sagitarius dan Capricorn - 23 sampai 29 Juli 2012"

Post a Comment