Ramalan Zodiak Aquarius, Pisces dan Aries - 23 sampai 29 Juli 2012

Setelah sebelumnya kita meramal bagaimana kehidupan dan cinta orang-orang yang memiliki zodiak Scorpio, Sagitarius dan Capricorn. Kini kita akan membahas zodiak Aquarius, Pisces dan Aries. Lanjutkan membaca..

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Umum: Jangan remehkan kesalahan sekecil apa pun karena boleh jadi yang kecil itulah menjadi awal malapetaka. Ketahuilah, kesalahan besar diawali karena terbiasa meremehkan kesalahan kecil.

Cinta: Anda jangan terkungkung oleh masa lalu, hubungan yang telah berlalu jadikan sebagai pengalaman berharga. Seseorang mengagumi sikap Anda yang berjiwa sosial tinggi.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Umum: Hati-hati bila bergurau. Bila berlebihan akan menjadi masalah. Selain turunnya wibawa, sikapp berlebihan cenderung mudah berbohong dan menyakiti orang lain.

Cinta: Hubungan asmara kini sedang saling merindukan. Anda tidak bisa melupakan kenangan sewaktu masih sering bertemu.

Aries (21 Maret-20 April)

Umum: Jika mulut seseorang berkata jujur, maka perilakunya bersih. Jika niatnya baik, maka rezekinya bertambah. Jika berbuat baik kepada keluarga, maka umurnya akan panjang.

Cinta: Jangan dendam terhadap seseorang yang telah menyakiti Anda. Anggap saja bahwa dia bukanlah yang terbaik buat Anda. Masa depan Anda masih panjang. Hadapilah dengan senyuman.

Demikianlah artikel tentang ramalan zodiak Aquarius, Pisces dan Aries. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

[gt]

0 Response to "Ramalan Zodiak Aquarius, Pisces dan Aries - 23 sampai 29 Juli 2012"

Post a Comment