Ramalan Zodiak Leo, Virgo dan Libra 20 sampai 26 Juli 2012

Hai..hai..hai sekarang tiba saatnya kita ramal meramal bagaimana kehidupan dan cinta orang-orang yang memiliki zodiak Leo, Virgo dan Libra. Bagaimana hasil ramalannya, apakah membuat kamu optimis atau pesimis? langsung saja yuk kita lanjutkan membaca..

Leo (21 Juli-21 Agustus)

Umum: Jangan pernah melupakan apa pun yang dikatakan seseorang ketika dia marah. Karena akan sepperti itu pulalah perlakuannya pada Anda.

Cinta: Hubungan Anda bersama mantan penuh dengan hal-hal yang menyenangkan. Anda akan hanyut dalam kondisi tersebut. Jika tidak segera diakhiri, Anda semakin terlena dan menjadikan Anda tak bisa melupakannya. Ini pertanda buruk bagi hubungan Anda yang baru.

Virgo (22 Agustus-22 September)

Umum: Barang siapa yang akalnya telah sempurna, maka dia akan merasa cukup dengan rezeki yang datang. Barang siapa yang merasa cukup dengan rezeki yang datang padanya, maka dia akan merasa kaya.

Cinta: Sebuah hubungan akan terasa manis jika Anda menjadikan cinta yang tulus sebagai landasannya. Ingat, cinta hanya akan hadir jika ada rasa saling memiliki.

Libra (23 September-22 Oktober)

Umum: Sesungguhnya orang yang berakal tidak akan berbohong, meskipun hal itu tidak sesuai dengan hawa nafsunya.

Cinta: Hubungan Anda sepertinya tidak boleh dikatakan belum siap menuju jenjang perkawinan. Masih banyak yang harus dibenahi, terutama dalam hal ketidakcocokan.

Demikianlah artikel tentang ramalan Zodiak Leo, Virgo dan Libra. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Ramalan Zodiak Leo, Virgo dan Libra 20 sampai 26 Juli 2012"

Post a Comment