Ramalan Bintang Zodiak Capricorn, Aquarius dan Pisces (30 Juli - 5 Agustus 2012)

Zodiak
Setelah sebelumnya kita membahas bagaimana kehidupan dan cinta orang-orang yang memiliki Zodiak Libra, Scorpio dan Sagitarius. Kini kita akan membahas Zodiak Capricorn, Aquarius dan Pisces.

CAPRICORN (21 Desember–19 Januari)

Umum: Ada tiga unsur dalam kehidupan yang baik. Belajar, penghasilan, dan kerinduan akan hidup yang penuh kedamaian.

Cinta: Anda berdua harus lebih kuat lagi dan berusaha menunjukkan itikad baik dari jalinan asmara yang Anda rajut saat ini. Jangan berputus asa dalam mendekati hati orangtua. Teruslah tunjukkan sikap baik Anda terhadap pasangan.

AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)

Umum: Tempat untuk berbahagia itu di sini. Waktu untuk berbahagia itu saat ini. Cara untuk berbahagia ialah membuat orang lain berbahagia.

Cinta: Perasaan cemburu pasangan, memicu konflik dalam hubungan Anda. Kecemburuannya cukup beralasan. Cobalah untuk tidak lagi berhubungan dengan mantan Anda, baik bertemu langsung maupun lewat telefon. Meskipun Anda dan mantan sekarang hanya sebatas teman, tetap saja membuat hati pasangan Anda tak karuan.

PISCES (19 Februari–20 Maret)

Umum: Bila memulai dengan kepastian, maka akan berakhir dengan keraguan. Jika memulai dengan keraguan, maka akan berakhir dengan ketidakjelasan.


Cinta: Lebih baik mengungkapkan cinta daripada harus membuat hati Anda berandai-andai. Setidaknya, meskipun ditolak, hati Anda lebih ringan daripada hanya berharap.

Demikian artikel tentang Ramalan Bintang Zodiak Capricorn, Aquarius dan Pisces (30 Juli - 5 Agustus 2012). Semoga bermanfaat bagi kamu.

[oke]

0 Response to "Ramalan Bintang Zodiak Capricorn, Aquarius dan Pisces (30 Juli - 5 Agustus 2012)"

Post a Comment