Ramalan Bintang Zodiak Aries, Taurus dan Gemini (30 Juli - 5 Agustus 2012)

Zodiak
Setelah sebelumnya kita membahas bagaimana kehidupan dan cinta orang-orang yang memiliki Zodiak Capricorn, Aquarius dan Pisces. Kini kita akan membahas Zodiak Aries, Taurus dan Gemini.

ARIES (21 Maret–20 April)

Umum: Takut akan kegagalan seharusnya tidak menjadi alasan untuk tidak mencoba sesuatu. Lakukanlah dengan segenap kemampuan yang ada. Soal hasil, serahkan pada Yang Maha Kuasa.

Cinta: Bila memang masih ada rasa sayang terhadap pasangan Anda, janganlah mudah mengucapkan kata putus. Akhirnya, Anda menyesal di kemudian hari. Bila masih ada harapan, cobalah memperbaiki kesalahan.

TAURUS (21 April–20 Mei)

Umum: Kejujuran adalah batu penjuru dari segala kesuksesan. Pengakuan adalah motivasi terkuat. Sementara kebahagiaan adalah puncak kesuksesan.

Cinta: Selama ini Anda hanya diam dan tidak pernah mengutarakan beban perasaan kepada pasangan. Akibatnya, pasangan Anda tidak pernah tahu apa yang Anda rasakan dan kesalahan apa yang yang dia perbuat terhadap Anda.

GEMINI ( 21 Mei – 20 Juni )

Umum: Jadilah indah jika Anda bias. Bijaksanalah jika Anda mau. Tetapi, bermartabatlah. Itu penting dalam menjalani hidup ini.

Cinta: Akan sangat susah mencari sosok penyabar seperti pasangan Anda. Sebaiknya, bila ada masalah, bicarakan baik-baik. Redam emosi Anda yang terkadang meledak-ledak.

Demikian artikel tentang Ramalan Bintang Zodiak Aries, Taurus dan Gemini (30 Juli - 5 Agustus 2012). Semoga bermanfaat bagi kamu.

[oke]

0 Response to "Ramalan Bintang Zodiak Aries, Taurus dan Gemini (30 Juli - 5 Agustus 2012)"

Post a Comment