Membuat Krim Pemutih Wajah dari Buah Alpukat

Krim Pemutih Wajah
Tiap hari rutin membersihkan kulit wajah tapi masih juga terlihat kusam. Untuk mendapatkan wajah putih dan cerah, memang tidak cukup hanya memakai pelembab. Kamu bisa menggunakan produk pemutih yang banyak dijual di pasaran. Tapi itu masih berbahaya bagi kulit wajah, karena bahan kimianya yang memang berbahaya. Alih-alih ingin mulus, malah jadi ancur kulit wajah kamu.

Agar lebih aman, kamu bisa membuat sendiri krim pemutih wajah alami dengan buah alpukat. Selain mudah membuatnya, kamu bisa merasakan khasiat alaminya. Murah dan alami, hasilnya pun baik bagi kulit wajah kamu.

Bagaimana cara membuatnya?

Pertama-tama lumatkan daging alpukat menggunakan garpu hingga menjadi adonan, lalu balurkan ke seluruh wajah. Biarkan selama 30 menit, lalu bilas dengan air hangat. Bagi kamu yang mempunyai tipe kulit kering, bisa tambahkan kocokan putih telur pada adonan alpukat tadi, baru dibalurkan.

Bagi yang memiliki kulit lembab, bisa tambahkan madu dan kocokan putih telur pada adonan alpukat tersebut, lalu balurkan pada wajah. Hasilnya kulit wajah kamu akan lebih cerah. Selamat mencoba!

[citacinta]