ADA Band Rilis Album Baru Tanpa Suara Piano

ADA Band
Dari awal kemunculannya di blantika musik tanah air, Ada Band selalu identik dengan suara piano di semua lagu-lagunya. Namun sejak mundurnya Krishna Balagita, Ada Band berusaha memberikan formasi musik yang berbeda meski tetap kental dengan nuansa Ada Band.

Di album barunya yang berjudul EMPATI, Donnie, Dika, Marshal dan Adhie menawarkan sesuatu yang berbeda, yakni tak ada lagi sound piano di album ini. Dhika menjelaskan sound gitar lebih mendominasi di album tersebut

"Yah kalau di album ini kalau dilihat secara keseluruhan di situ nggak ada lagi sound piano, jadi yang pasti sound gitar lebih dominan yah," ujar Dhika di sela-sela acara Buka Bersama Universal Musik Indonesia di POSTE Kitchen+Bar, Jakarta, pada Rabu (25/7) kemarin.

Tak hanya sentuhan musik yang berbeda, dari sisi personel pun, Ada Band resmi merekrut Adhi sebagai drummer. Menariknya, akan ada unsur Reggae, RnB dan rock di album tersebut.

"Sementara itu juga di album ini kita ada member tetap. Drummer ada Adhi. Jadi pastinya yang selama ini mungkin kita pikirin pola rhythm segala macem, tapi sekarang udah ada rhythm dan lebih berwarna. Terus kalau ada unsur lain kayak Reggae, RnB-nya, ada rock," jelas Dhika lagi.

Semoga album baru ini bisa diterima oleh telinga pendengarnya.

[kpl]

0 Response to "ADA Band Rilis Album Baru Tanpa Suara Piano"

Post a Comment