Merawat Bibir Agar Lembut

Baby Lips Balm
Sebenarnya bibir memiliki nilai artistik fisik yang penting pada penampilan wanita. Terkadang di antara bagian tubuh lainnya, bibir sering terabaikan dalam perawatannya.

Faktor keturunan mungkin saja menjadi salah satu penentu warna, bentuk dan kecenderungan kondisi bibir, namun faktor cuaca dan suhu di dalam maupun di luar ruangan, paling mempengaruhi kondisi bibir secara langsung. Misalnya saja, sinar matahari ruangan ber-AC, dehidrasi karena kurangnya konsumsi air putih membuat banyak orang mengalami masalah dengan bibir yang kering dan pecah. Jika kondisi ini terjadi, bukan hanya kenyamanan saja yang terganggu, namun juga kepercayaan diri.

Beberapa tips di bawah ini bisa menjadi panduan memiliki bibir sehat dan tidak pecah-pecah:

Diet dengan sehat

Meski tidak banyak yang sadar, bahwa aktivitas diet cukup berpengaruh terhadap bibir, diet tetaplah penting. Asupan buah segar serta sayuran akan mencukupi kebutuhan akan nutrisi kulit dan bibir, sehingga membantu melembabkan bibir secara maksimal dari dalam.

Hapus kebiasaan buruk pemicu bibir kering

Anda mungkin tak sadar apabila terlalu sering membasahi bibir dengan air liur akan membuat bibir kering. Adalah enzim di dalam air liur yang menjadi penyebab utamanya, sehingga sangat disarankan agar tidak terlalu sering membasahi bibir dengan air liur.

Cobalah cara alami

Oleskan minyak kelapa pada bibir sebelum tidur. Kompres bibir dengan menggunakan air hangat 3 kali seminggu atau untuk bibir yang pecah–pecah oleskan madu pada bibir.

Perawatan simple dengan kosmetik bibir

Belilah produk yang simple dengan kemasan yang mudah dibawa. Yang penting kebutuhan untuk mendapatkan bibir yang sehat dan terawat dapat terpenuhi. Maybelline New York dengan produk terbarunya Baby Lips Balm dengan kandungan Centella Essence dan SPF 20 yang dapat melindungi dan melembabkan bibirmu hingga 8 jam. Setelah pemakaian rutin dalam empat minggu, bibir akan terlihat sehat, segar dan terawat. Garis-garis halus tampak berkurang, dan terasa lembut. Dengan 3 aroma buah segar, Anti-Oxidant Berry, Smoothing Cherry, Energizing Orange dan kemasan yang mudah dibawa saat beraktivitas.

Semoga bibir yang lembut dapat menjadi milik Anda kembali.

[kpl]

0 Response to "Merawat Bibir Agar Lembut"

Post a Comment