Kisah Cinta Audy Item dan Iko Uwais (Bag. 1)

Audy Item
Audy tampak sangat bahagia menyambut pernikahannya dengan bintang film laga Iko Uwais. Berikut ungkapan kebahagiaan penyanyi ini dengan mata berbinar.

Saya baru merasakan yang namanya kekuasaan Allah itu luar biasa. Saya nggak pernah terpikirkan akan terjadi pernikahan seperti ini, secepat dan selancar ini. Saya seperti sudah dipilihkan jodoh saya siapa dan nggak bisa mengelak. Jujur saja, tadinya saya malah menutup hati untuk laki-laki dan nggak menggandeng siapa-siapa cukup lama.

Kalau soal pemberitaan, saya sebenarnya nggak suka memberitakan kehidupan pribadi. Dari beberapa hubungan saya yang pernah dengan sesama figur publik maupun bukan, masing-masing ada ceritanya sendiri kenapa ada yang terangkat dan ada juga yang nggak terpublikasi.

Tapi untuk yang sekarang, berpasangan dengan seseorang yang bidang pekerjaannya sama, enaknya banyak yang mendoakan kelanggengan hubungan kami, selain juga sudah sama-sama mengerti dengan ritme pekerjaan di dunia hiburan.

Kebahagiaan itu sebenarnya pilihan. Kalau seseorang ada yang mengartikan kebahagiaan dengan banyak uang, saya bahagia kalau saya nggak perlu mengkhawatirkan apapun dan bisa merasa nyaman. Lebih bahagia lagi kalau pilihan saya untuk bahagia, juga membahagiakan keluarga, orangtua terutama.

Kebahagiaan saya sekarang ini bukan semata bergantung pada kehadiran Iko, tapi memang saya yang memilih untuk bahagia. Untuk masalah gosip, selama ini saya nggak pernah kena gosip yang aneh-aneh sebenarnya. Untuk kasus sekarang ini sebenarnya cuma karena ada satu orang berkoar, makanya jadi ramai.

Bersambung...

[source]

0 Response to "Kisah Cinta Audy Item dan Iko Uwais (Bag. 1)"

Post a Comment