Baru Lima Bulan Melahirkan, Tania Sudah Hamil Satu Bulan

Tommy Kurniawan & Tania
Fatimah Tania Nadira, istri Tommy Kurniawan, baru melahirkan anak pertamanya, Muhammad Al Fatih Fabrizio pada 26 Januari 2012 lalu.

Namun, kini dia mengaku sudah kembali berbadan dua alias hamil lagi.

"Aku sudah isi lagi sudah satu bulan, Alhamdulillah ya. Dikasih rejeki lagi sama Allah," ucap Tania.

"Kemarin aku sempat kontrol karena aku merasa dapetnya enggak normal ya, dan aku kan memang ada kista, jadi takut berpengaruh. Eh pas dicek ternyata aku hamil lagi dan kista aku malah hilang," papar Tania lagi.

Tania tak menyangka bisa kembali diberikan momongan dengan cepat. Apalagi, anak pertamanya baru berusia lima bulan.

"Awalnya shock banget dengernya, tapi Alhamdululliah aku senang sekali. Bingungnya karena memang Zio masih kecil tapi disyukuri dan dijalani saja," ungkap Tania senang.

[source]

0 Response to "Baru Lima Bulan Melahirkan, Tania Sudah Hamil Satu Bulan"

Post a Comment