Atlit Paling Kaya di Dunia

Mayweather Jr
Mayweather Jr didaulat sebagai atlet terkaya versi majalah Forbes padahal doi lagi mendekam didalem penjara, bro.

Floyd ‘Money’ Mayweather Jr menduduki posisi jawara dari 100 atlit dengan penghasilan tertinggi. Petinju yang tengah menjalani masa kurungan 3 bulan penjara ini mengantongi US$85 juta tahun lalu. Money ditahan di penjara Las Vegas untuk tuduhan kekerasan domestic.

Manny Pacquiao yang juga seorang petinju menduduki posisi kedua dengan US$62 juta yang sebagian diperoleh dari endorsement. Pacquiao gagal mempertahankan gelar kelas menengah WBO-nya setelah dikalahkan Timothy Bradley awal bulan ini.

Tiger Woods merosot keposisi tiga dengan US$59,4 juta padahal pegolf yang sempat terkena skandal perselingkuhan ini selalu menduduki posisi satu sejak tahun 2001.

Pebasket Miami Heat, LeBron James berada diposisi empat dengan US$53 juta. James berada posisi tertinggi dibandingkan 13 pebasket lainnya yang juga masuk daftar. Petenis Roger Federer berada di nomor lima dengan US$52,7 juta.

Sekitar 30 orang pemain football Amerika menduduki posisi 100 besar, dipimpin Manning Tops diposisi 10. Quarterback tim Denver Broncos ini mengantongi US$42,4 juta di musim terakhirnya dengan Indianapolis Colts padahal ia duduk dibangku cadangan sepanjang musim karena cedera leher.

Pemain club sepakbola LA Galaxy, David Beckham, berada di posisi delapan dengan US$46 juta. Beckham sekaligus yang tertinggi dibanding pesepakbola lain.

Alex Rodrigez dari New York Yankees adalah atlit baseball dengan pendapatan tertinggi yaitu US$33 juta sekaligus menempatkan dirinya diurutan 18.

Dua wanita yang berhasil masuk list adalah petenis Maria Sharapova dengan US$27,9 juta pada urutan 26 dan Li Na dengan US$18,4 juta.

[source]

0 Response to "Atlit Paling Kaya di Dunia"

Post a Comment