Inspirasi Berbisnis dari Acara Kick Andy

Kick Andy
Program TV Kick Andy sesuai ‘nyawanya’ selalu memberi inspirasi.  Bisa inspirasi berbuat kebaikan bagi sesama seperti terpancar pada episode “Bukan Tenaga Medis Biasa”, bisa inspirasi untuk bangkit dari keterpurukan seperti pada “Berguru Dari Masa Lalu”, dan bisa juga inspirasi untuk memulai bisnis baru.


Pada episode “Bukan Tenaga Medis Biasa”, bidan Bumi Sehat Robin Lim yang mendapat penghargaan Kick Andy Hero beberapa waktu lalu menceritakan kepiawaiannya membantu persalinan bayi di dalam air.  Artis Oppie Andaresta yang pernah dibantu melahirkan di air memberikan kesaksian pengalamannya yang penuh kesan bersalin dengan cara yang tidak banyak dialami oleh ibu yang lain.

Cuplikan episode “Bukan Tenaga Medis Biasa” bisa memberi inpsirasi bisnis jasa persalinan di dalam air, apalagi para fans Kick Andy yang merupakan calon konsumen sudah diberi gambaran akan kelebihan cara persalinan yang belum begitu banyak dikenal ini.  Di bisnis, sesuatu yang belum banyak dikenal merupakan inovasi bisnis baru yang seringkali mendapat respon hangat dari konsumen.

Pada dasarnya, memulai bisnis baru bisa terinspirasi ketika kita melihat contoh bisnis yang ditayangkan di televisi, ada di toko, diberitakan di media ataupun yang diceritakan teman.  Bisa saja bisnisnya sudah berjalan tetapi bisa juga yang masih sekedar ide bisnis baru.

Inspirasi berbisnis merupakan modal penting untuk memulai bisnis baru.  Sekarang ini saat yang tepat untuk memulai bisnis baru.  Selain karena situasi perekonomian saat ini sedang kondusif, juga karena banyak kemudahan yang tersedia untuk memulai bisnis baru.  Begitu juga pasar sedang ‘haus’ menanti kehadiran pebisnis baru dengan produk-produk baru yang kreatif dan inovatif.

Jadi kalau Anda sedang nonton Kick Andy lalu terinpirasi memulai bisnis baru, jangan tunda-tunda.  Bisnis baru tidak bisa hanya sekedar diwacanakan.   Inspirasi berbisnis yang didapat dari menonton Kick Andy merupakan ‘berkah’ ekstra dari menikmati acara hiburan di Metro TV. Jadi kalau Anda tergerak untuk berbisnis selagi atau setelah menonton Kick Andy, jangan keraskan hati, mulai saja bisnis baru Anda.




Source: http://kickandy.com/friend/4/3/2175/read/Inspirasi-Berbisnis