Profil Suami DJ Una

DJ Una & DJ Rama
Pasangan disc jokey (DJ) Putri Una Astari atau lebih dikenal dengan nama DJ Una dengan Irsan Ramadhan alias DJ Rama, resmi menikah.

Terlepas dari meriahnya pesta resepsinya kemarin malam, banyak netizen mempertanyakan, siapa sih gerangan sosok beruntung Irsan Ramadhan ini? Apalagi sebelumnya, hubungan keduanya jarang diliput awak media. Nah, berikut beberapa fakta tentang suami DJ Una tersebut.

Sebelum akhirnya menikah, Irsan sempat ‘menunggu’ Una selama 10 tahun. Tipikal cowok pantang menyerah nih, salut!

Meski baru menjalin hubungan awal 2017 lalu, tapi diakui keduanya jika pertemuan mereka sebenarnya sudah berlangsung sejak 2009.

Keduanya pun saling tukar kontak. Namun, kabar baik nyatanya belum berpihak pada Irsan. Hingga 2014, Una mengaku masih tidak menanggapi chat Irsan di ponselnya. Sampai akhirnya keduanya dipertemukan kembali di sebuah acara. Sejak itu hubungan keduanya berlanjut hingga saat ini sah menjadi suami istri.

Irsan juga berprofesi sebagai DJ dengan bergabung di grup musik Midnight Quickie

Setali tiga uang dengan Una. Irsan Ramadhan juga ternyata berprofesi sebagai DJ. Pada 2011, Irsan dan temannya yang bernama Jaya Aydra menginisiasi terbentuknya grup musik beraliran EDM atau Electronic Dance Music. Keduanya berperan sebagai DJ.

Setahun setelahnya, mereka memutuskan untuk menghadirkan sosok vokalis perempuan dengan tujuan memberi sentuhan berbeda pada Midnight Quickie. Charita Utami atau yang akrab dipanggil Tami pun mengisi posisi tersebut hingga sekarang.

0 Response to "Profil Suami DJ Una"

Post a Comment