Windows 8 Rilis 26 Oktober 2012, Apa Kelebihannya?

Windows 8
Versi terbaru dari sistem operasi besutan Microsoft adalah norma untuk komputer pribadi juga akan digunakan pada banyak smartphone dan komputer tablet, termasuk milik Microsoft sendiri "Surface tablet" yang akan diluncurkan tahun ini.

Perusahaan Redmond, yang berbasis di Washington telah menyatakan bahwa Surface tablet akan mencapai pasar ketika sistem operasi Windows 8 telah tersedia untuk khalayak umum.

Windows 8 memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan berbagi data pribadi antara berbagai perangkat di bawah layanan komputasi besar "Skydrive" dengan mudah.

Sebelumnya, Apple dan Google menawarkan layanan tersebut yang membiarkan orang menyimpan data digital pada server dalam Internet dan file akses dari perangkat yang mereka pilih. Kedua perusahaan tersebut adalah saingan utama Microsoft.

Sistem Microsoft baru ini akan mendukung lebih luas perangkat, termasuk smartphone berbasis sentuh dan stylus dan PC tablet serta desktop dan mesin laptop.

Versi Windows 8 telah dirancang untuk chip yang digunakan untuk memperkuat berbagai perangkat mobile.

Raksasa perangkat lunak itu telah mencoba untuk memperkuat kehadirannya di pasar-pasar yang sedang "booming" untuk smartphone dan tablet. Saat ini, pasar tersebut didominasi oleh Apple dan Google.

[antara]

0 Response to "Windows 8 Rilis 26 Oktober 2012, Apa Kelebihannya?"

Post a Comment