Trik Cepat Dapat Kursi di Tempat Makan Rame

Ngantri, cuy!
Kalian pernah sebel enggak lihat orang duduk lama-lama di restoran atau warung makan padahal banyak yang antri. Orang-orang ini kadang gak sadar atau malah cuek meski ditungguin orang yang lagi ngantri sambil nahan laper nunggu tempat duduk buat makan di sana. Pasti pernah ya? Nah, buat ngatasinnya lain kali cobain trik ini deh. Cekidot:

Berdiri di dekatnya

Mungkin aja dia gak sadar kalo banyak orang yang lagi antri buat makan di situ, coba aja kamu berdiri di dekatnya. Tapi jangan keliatan kayak kelaperan, nanti dia salah ngira, kamu malah dikasih receh dan suruh pergi. Berdiri aja di dekatnya sampai dia merasa ga enak dan akhirnya cabut dari tempat itu.

Bertanya

Makan udah habis, minuman tak bersisa, terus ini orang nungguin apa, sih? Dari tadi gak ada tanda-tanda bakalan cabut dari tempat ini. Oh, mungkin dia belum kenyang. Gak ada salahnya kamu tanya, "Mau nambah, mas?"

Nimbrung ngobrol

Ada juga yang cuek ngobrol padahal dia tau kalo banyak orang yang nungguin dia cabut. Daripada kesel, sekalian aja kamu nimbrung ngobrol sama mereka. Kalo tampang mereka bingung dan nanya kamu siapa, bilang aja kalo kamu adalah orang yang nunggu lama buat dapet tempat biar bisa makan di sini, ceritakan juga seberapa laparnya kamu saat itu.

Tawarin bantuan

Selesai makan biasanya orang-orang pada ngerokok atau foto bareng. Bisa jadi mereka berlama-lama karena nungguin orang yang mau nyalain rokoknya biar dikira boss. Atau bisa jadi mereka kebingungan siapa yang mau motoin kalo semuanya ingin difoto bareng. Nah, coba aja kamu tawarin bantuan ke mereka buat nyalain rokok atau motoin mereka.

Sambil bawa makanan

Sambil nunggu dapat tempat duduk sekalian aja kamu pesan makanan, jadi pas makanan udah jadi kamu tinggal bawa ke arah meja yang orang-orangnya sudah selesai makan tapi gak ada tanda-tanda mau cabut. Sekalian tanya ke mereka "Makanannya enak?"

Berempati

Jangan lupa kalo mereka juga mungkin sebelumnya senasib sama kamu, ngantri. Masa udah lama-lama ngantri selesai makan mau langsung cabut gitu aja, bolehlah ngobrol-ngobrol ketawa-ketiwi bentaran. Siapa suruh kamu datengnya telat.

Kalo kamu udah ngelakuin hal di atas, manakah yang paling ampuh menurut kamu. Kamu punya cara lain boleh kasih tau kami di kolom komentar.

0 Response to "Trik Cepat Dapat Kursi di Tempat Makan Rame"

Post a Comment