Cari Tahu Kamu Hamil atau Nggak dengan Odol, Cuka, atau Gula. Ini Caranya!


Sifat dan kepribadian wanita tidaklah sama pasti berbeda-beda, ada yang berani ada juga yang malu-malu. Apalagi menyangkut hal-hal yang masih dianggap tabu.

Seperti contohnya membeli alat tes kehamilan atau test pack. Wanita yang malu menanyakan mungkin akan mengurungkan niatnya untuk membeli. Lebih-lebih bagi yang melakukan hubungan di luar nikah. Baginya banyak hal yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli alat tersebut. Takut ditanya, takut dicurigai dan lain sebagainya.

Namun jangan khawatir jika kamu benar-benar malu dan takut untuk membelinya, selain menggunakan test pack, ternyata untuk mengetahui hamil atau tidak bisa menggunakan odol, gula atau bahkan cuka.

Cara-cara ini telah dilakukan oleh orang zaman dulu untuk mengetahui kehamilannya. Kamu bisa menggunakan bahan-bahan yang tersedia di rumah untuk mengecek kehamilan. Menurut ilmuwan, seperti dikutip dari metrotvnews.com cara ini cukup efektif.

Odol

Caranya: Ambil satu sendok odol berwarna putih. Teteskan dua sampai tiga tetes air seni saat pagi hari. Jika pasta gigi berbusa dan berubah warna menjadi biru, itu tandanya hamil.

Cuka
Caranya: Campur air seni dan cuka jika berubah warna, menandakan Anda positif hamil.

Gula

Caranya: Masukkan tiga sendok makan gula ke dalam mangkuk. Tambahkan satu atau dua tetes urin. Apabila gula larut dengan cepat, maka kamu TIDAK hamil. Tapi, bila gula mengental, artinya kamu hamil.

Sabun
Caranya: Tetesi sabun dengan air seni sebanyak dua tetes. Jika daerah yang ditetesi berbusa atau tampak meluap, itu pertanda kamu hamil.

0 Response to "Cari Tahu Kamu Hamil atau Nggak dengan Odol, Cuka, atau Gula. Ini Caranya!"

Post a Comment