Duo Argentina Cetak Hat-trick di Liga Champions

Aguero dan Messi
Tadi malam dua pemain Argentina menampilkan performa yang sangat gemilang bersama klubnya masing-masing. Lionel Messi bersama Barcelona cetak hat-trick saat berhadapan dengan klub APOEL dan menang telak 0-4. Satu gol lagi dicetak Suarez lewat gol debutnya musim ini bersama Barcelona.

Pemain Argentina berikutnya yang tadi malam tampil gemilang adalah Sergio Aguero. Aguero mencetak tiga gol ke gawang Bayern Muenchen dan membawa Manchester City menang 3-2 secara dramatis. Di saat laga telah memasuki menit ke 85, City masih tertinggal 1-2, namun Aguero berhasil membalikan keadaan dengan dwi golnya di menit akhir dan di masa injury time.

Dengan hasil tersebut The cityzen memiliki harapan untuk lolos ke fase knock out jika berhasil menumbangkan AS Roma di San Siro, Roma, pada pertemuan berikutnya. Sementara Bayern meskipun kalah mereka telah berhasil lolos ke fase berikutnya. Barcelona pun sudah menyegel satu tiket di babak 16 besar. Sementara APOEL harus legowo karena mereka tersingkir dari Liga Champions.