Dua SmartWatch Sony Telah Dirilis

Sony SmartWatch
Pada hari Selasa (16/9/2014) di Singapura, Sony Mobile merilis 2 buah SmartWatch berbarengan dengan peluncuran 3 varian Smartphone yaitu Xperia Z3, Xperia Z3 Compact, dan Tablet Xperia Z3.

SmartWatch yang diberi nama Sony Smartwatch 3 dan Armband Sony SmartBand, menurut Presiden dan Ceo Sony Mobile, Kunimasa Suzuki, jam tangan pintar ini mendefinisikan prinsip dasar untuk Lifelog.

"Hidup adalah sebuah perjalanan dan perjalanan dibuat dari cerita dan pengalaman yang mendefinisikan Anda ini adalah prinsip dasar untuk Lifelog, aplikasi Android yang ada di jantung pengalaman SmartWear Sony," demikian dalam keterangannya kepada wartawan di Singapura.

"Lifelog tidak hanya menegaskan kepemimpinan Sony dibidang itu, tetapi sebagai inovator yang berani tampil beda, memberikan pilihan kepada dunia akan produk dan layanan yang tidak dapat dan tidak akan diberikan kepada yang lain," ujarnya lagi.

Sony memang selalu membuat evolusi dalam produk-produknya, sehingga selalu bisa memberikan apa yang dibutuhkan konsumen. Good job! [swt]