6 Aksesoris Cowok Penambah Daya Tarik Wanita

Trucker Hat
Galatema.com - Aksesoris untuk cowok yang lazim dipakai sehari-hari. aksesoris ini cukup menambah penampilan cowok jadi lebih oke. Berikut ini aksesoris cowok yang wajib dimiliki.

1. Jam Tangan

Jam tangan ini sepertinya punya dua fungsi yang enggak bisa dipisahkan, bukan cuma sebagai penunjuk waktu tapi juga sebagai aksesoris. Entah sadar atau tidak, jam tangan ini bisa menunjukkan kelas sosial seseorang dan sebagai penunjuk karakter dari pemakainya.

Jadi dengan banyaknya berbagai pilihan jenis dan model sebaiknya pilihlah jam tangan yang enggak cuma trendi tapi juga jam tangan yang bisa mewakili karaktermu.

2. Topi

Tak semua orang suka dengan topi, tapi pada saat tertentu pasti akan mengggunakan juga. Dipakai tidak hanya melindungi kepala dari sengatan sinar matahari tapi juga membuat penampilan menjadi eye catching. Hal yang perlu diperhatikan dalam memilih aksesoris yang satu ini adalah memilih jenis dan model topi yang tepat sesuai dengan gaya yang ingin kamu tunjukkan.

3. Ikat Pinggang

Ikat pinggang ini juga peran yang enggak kalah penting seperti halnya jam tangan. Selain fungsinya ikat pinggang ini terjadi juga bisa menjadi salah satu pilihan aksesoris yang cukup bisa membantu penampilanmu menjadi semakin menarik.

Sebaiknya kamu memilih ikat pinggang yang punya warna senada dengan sepatu yang kamu pakai ya. Kalau untuk acara formal memilih ikat pinggang dengan warna-warna gelap dan berbahan kulit adalah pilihan yang tepat.

4. Kacamata

Aksesoris selanjutnya adalah kacamata, benda yang satu ini memang enggak bisa dipungkiri kalau punya peran tersendiri untuk membuat penampilan menjadi semakin keren. Sekarang sudah banyak model dan pilihan warna pada kacamata yang bisa kamu pilih. Bagian mata adalah komunikator paling penting bahkan saat kamu melakukan interaksi non verbal dengan seorang cewek. Itulah sebabnya kenapa kacamata ini menjadi salah satu aksesoris yang wajib kamu punya.

5. Scarf

Scarf ataupun syal ini juga menjadi aksesoris yang wajib kamu punya. Banyak model scarf yang bisa kamu pilih, selain itu sekarang juga sudah banyak berbagai style dengan kreasi berbagai macam model scarf. Tahu enggak sih kalau sebenarnya scarf ini bisa memberikan kesan eksklusif saat dipakai, karena fungsinya yang juga bisa menggantikan dasi.

6. Kalung, Gelang dan Cincin

Ketiga benda ini adalah aksesoris berikutnya yang harus cowok punya. Sifat ketiga benda ini adalah sebagai pendukung tambahan supaya penampilan terlihat lebih chic. Enggak cuma itu ketiga aksesoris ini juga bisa menunjukkan karakter kamu loh.

Itulah aksesoris cowok yang wajib kamu punya. Pada dasarnya setiap aksesoris bisa mewakili karakter dari pemakainya, jadi sebaiknya kamu mengenali dulu bagaimana karakter kamu sebenarnya supaya tidak sampai salah pilih aksesoris. [swt]