Foto-foto Bianca Beatrice Darmawan, Miss Coffe Indonesia

Diantara Anda mungkin ada yang baru dengar ajang Miss Coffe Indonesia. Apa sih Miss Coffe itu?

Pada dasarnya sama seperti ajang kontes-kontes Miss yang lainnya, cantik, pintar, dan berwawasan. Namun, yang membedakannya adalah para peserta mendapat hand in hand experience mulai dari pemetikan buah dari pohon kopi, sampai pembuatan late art, seperti dikutip dari situs resminya.

Peserta juga berkunjung ke perkebunan kopi, berinteraksi langsung dengan petani, dan mencicipi berbagai macam kopi di Indonesia, seperti Gayo Aceh, Mandhailing Sumatra, Enrekang Sulawesi, Wemena Papua dan Java Coffee.
Tidak hanya seminar tentang kopi, juga agrowisata, leadership, dan kecantikan langsung dari pakar yang bersangkutan. Ke 38 kontestan dari 33 propinsi saling mebantu dan mendukung satu sama lain.

Gadis lajang kelahiran Jakarta, 13 April 1989, bernama lengkap Bianca Beatrice Darmawan mengatakan dirinya berencana untuk membuka coffe shop di Jakarta.

"Saya tertarik untuk mengikuti ajang ini karena berencana untuk membuka coffee shop di Jakarta. Saya mendapatkan ilmu dan pelajaran yang sangat banyak semasa karantina Miss Coffee Indonesia,"  ujar Bianca.

Di bawah ini deretan foto-foto cantik Bianca Beatrice, Miss Coffe Indonesia








Seger ya, mblo? :D