Wazza: Cristiano Ronaldo Itu Tukang Ngaca

Ronaldo dan Rooney
Salah satu pemain andalan Manchester United, Wayne Rooney yang memiliki julukan Wazza resmi merilis buku autobiografinya yang berjudul “My Decade in Premier League”. Buku tersebut mengisahkan tentang perjalanan karier Rooney yang genap satu dekade.

Menariknya Mirror mengangkat cerita Rooney soal kebiasaan Cristiano Ronaldo sejak masih di Old Trafford beberapa waktu lalu.

“Terdapat sebuah cermin yang dipasang Ronaldo pada kamar ganti di Old Trafford,” tulis Rooney dalam buku pertamanya.

“Dalam momen di mana saat saya bermain dengan Ronnie (Ronaldo), satu hal tak pernah luput dari penglihatan saya adalah bahwa dia tidak dapat melewati bayangannya tanpa memuji dirinya sendiri, meski kami akan bermain sepakbola!” lanjutnya.

“Di setiap pertandingan, sebelum tim keluar melakukan pemanasan, dia berlari dengan rutinitas yang sama dengan pemain lain. Namun, tidak lama berselang, Ronnie kembali bercermin dan menyaksikan dirinya sendiri,” sambungnya.

“Saya belum menemukan seseorang dengan kepercayaan diri lebih seperti Ronaldo. Dia tidak malu!” lanjut pemain yang pernah membela Everton musim 2002-2004 tersebut.

“Dia menyukai pakaian dan yang digunakannya super mahal seperti merk Dolce&Gabbana, juga Armani. Anda dapat mengatakan bahwa dia sombong mengenakan itu semua saat ke tempat latihan, dari kepala hingga kaki,” ungkapnya.

Diakui Rooney bahwa pemain yang kini merumput di Santiago Bernabeu itu takkan segan menghabiskan banyak uang demi menunjang penampilannya.

[oke]