Wow! Keramas dengan Bir dapat Mempertebal Rambut

Keramas
Rambut mahkota bagi setiap orang, khususnya para perempuan. Bagaimana memperlakukannya dengan baik agar kesehatan dan keindahan rambut tetap terjaga. Namun trik yang satu ini sedikit aneh dan saya sendiri baru mengetahuinya. Konon dengan kita keramas menggunakan Bir, rambut kita akan menjadi tebal atau bervolume.

Trik ini sedikit aneh tapi memang efektif bila diterapkan. Dirangkum dari eHow, banyak perawatan unik lainnya yang patut dicoba.

Trik mengatasi rambut berminyak juga bisa Anda baca di sini: Trik Mengatasi Rambut Berminyak. Selain itu Anda dapat menemukan bagaimana cara mengatasi rambut agar tidak rontok dengan cara terbaru dan terfresh di sini: Cara mengatasi rambut rontok terbaru.

Bagi Anda yang ingin tampil muda dengan mensiasati potongan rambut bisa lihat model potongan rambut tersebut di sini: Model potongan rambut agar terlihat lebih muda.

Baiklah kembali ke keramas dengan Bir. Kandungan ragi yang terdapat dalam bir dapat menambah volume rambut. Cara memakaikan bir pada rambut adalah setelah rambut diberi shampo dan dibilas, kemudian tuangkan birnya ke rambut. Diamkan selama lima menit. Kemudian pakailah kondisioner setelahnya, setelah itu baru dibilas sampai benar-benar bersih.

Semoga trik unik ini bermanfaat bagi Anda semua.

[gtm]

0 Response to "Wow! Keramas dengan Bir dapat Mempertebal Rambut"

Post a Comment