Janji-Janji Palsu Pria

Promises
Kata-kata manis namun selalu diingkari. Biasanya para lelaki seperti itu untuk mendapatkan hati sesorang. Seperti ini janji palsu yang sering diucapkan pria pada pasangannya, dilansir Boldsky.

"Aku berjanji tak akan bersama yang lain"

Ini salah satu janji yang sering diucapkan pria maupun wanita untuk membuat pasangan mereka tersentuh. Pada kenyataannya hanya sedikit orang yang benar-benar menepati ucapannya ini. Ketika pasangan sudah mengucapkan janji seperti ini, kita patut mewaspadainya karena kemungkinan pasangan kita telah melakukan kebohongan. Di luar sana mungkin saja ada orang ketiga.

"Aku berjanji akan melakukan apa pun yang kamu mau"

Pada awal hubungan, biasanya pasangan berusaha untuk saling menghargai, salah satunya dengan menghindari hal-hal yang tidak disukai pasangan. Hal ini tentu tidak mudah. Sebagai contoh, dia tidak menyukai keju, maka sebaiknya kita pun tidak memaksa pasangan kita untuk mengkonsumsinya.

"Aku berjanji tak akan mengulanginya lagi"

Saat bertengkar dengan pasangan, biasanya akan keluar kata-kata seperti ini, "Aku janji ini tidak akan terjadi lagi." Untuk beberapa minggu ke depan, mungkin dapat mematuhi janji itu. Tapi jangan harap dapat dengan mudah mengubah sifat pasangan untuk bersikap sama. Meski begitu, kita tak bisa menjadikan hal tersebut sebagai alasan untuk mengulangi kesalahan yang sama terhadap pasangan kita.

[gtm]

0 Response to "Janji-Janji Palsu Pria"

Post a Comment