Tips Merawat Keindahan Kaki

Kaki indah
Memiliki kaki yang indah adalah suatu keuntungan bagi seorang wanita, kebanyakan dari para pencari model menilai dulu kakinya. Kaki jenjang dan mulus pasti akan dipertimbangkan.

Namun, dengan fungsi yang cukup berat, yakni sebagai penopang tubuh, justru kebanyakan dari kita sering menyepelekan bagian kaki seperti paha dan betis.

Mungkin karena letaknya di bagian bawah tubuh kita, membuat kita kerap lupa memperhatikannya. Mulai sekarang rawat keindahannya, dengan cara di bawah ini:

1. Saat mandi, gunakan sabun yang mengandung scrub. Gosokkan pada bagian yang sering mengalami penebalan kulit, seperti lutut, mata kaki, pergelangan dan tumit kaki. Jika perlu, gosokkan abu apung perlahan ke bagian tersebut agar kotoran yang menempel pada kulit mudah hilang.
2. Rendam kaki ke dalam baskom yang sudah diisi campuran air hangat dan segenggam garam. Biarkan selama lima menit. Hal ini baik untuk merangsang aliran darah agar kaki lebih rileks.
3. Gunakan baby oil sambil lakukan gerakan memijit memutar, mulai dari ujung jari kaki mengarah ke atas hingga tumit.
4. Akhiri dengan mengoleskan body lotion setiap habis mandi, sebelum beraktivitas dan sebelum tidur untuk menghindari kekeringan kulit.

Demikianlah artikel tips merawat keindahan kaki. Semoga bermanfaat.

[cc]