Surga Galeri Produk Kecantikan di Singapura

DFS Galleria Singapura
DFS Galleria Singapura telah mengubah lantai belanja Beauty Hall dengan renovasi yang cukup besar, menempatkan dirinya untuk menjadi multi-brand terbesar untuk belanja kecantikan di Singapura dan mengubahnya menjadi gerai tercanggih yang dilengkapi dengan mutu, servis dan gaya yang tinggi. Setiap sudut dari area Beauty Hall yang luas telah dibuat sedemikian rupa untuk menaikkan sebuah pengalaman berbelanja menjadi sebuah kemewahan tetapi tetap nyaman dan informatif.

Untuk pertama kalinya DFS Galleria Singapura memperkenalkan Beauty Concierge. sebuah fasilitas layanan kecantikan yang secara cuma-cuma diberikan kepada setiap pengunjung. Dilengkapi dengan interior yang nyaman dan musik yang menenangkan, Beauty Concierge juga memberikan free service untuk mencoba premium beauty treatment. Selain itu, spesialis dari Beauty Concierge akan memberikan rekomendasi produk yang tepat bagi masing-masing individu dengan pilihan-pilihan produk kecantikan yang ada di Beauty Hall. Para spesialis sudah sangat terlatih untuk memberikan servis-servis seperti berikut ini:
  • Konsultasi kulit pribadi
  • Perawatan kulit khusus
  • Terapi pijat tangan
  • Pembentukan Alis Mata
  • Make over (termasuk menggunakan teknologi makeup airbrush)
  • Kelas teknik dan loka karya makeup
Produk kecantikan Giorgio Armani Beauty juga hadir secara ekslusif di Beauty Hall dalam DFS Galleria Singapura. Serangkaian kosmetik profesional yang memiliki produk-produk andalan seperti Giorgio Armani Face Fabric SPF 12, Luminous Silk Foundation, Eyes to Kill Eyeshadows, Rouge d'Armani dan produk perawatan kulit premium dari Giorgio Armani yaitu CREMA NERA bisa Anda dapatkan hanya di surga ritel yang bertempat di Scotts Road, Singapura.

Dengan koleksi dari 50 brand yang telah hadir (termasuk Benefit, Bobbi Brown, Kiehl's, La Mer, dsb) dalam produk kecantikan dan wewangian, Beauty Hall siap untuk menjadi tempat yang paling lengkap dan paling terdepan untuk menawarkan produk dan perlengkapan kecantikan Anda.

[source]

0 Response to "Surga Galeri Produk Kecantikan di Singapura"

Post a Comment