Pasca Kena Semprit KPI, Pesbukers Terus Berbenah

Para Pengisi Acara Pebukers
Herty Paulina Purba yang merupakan Deputy Director of Production ANTV saat ditemui di Kalibata City Square, Jakarta Timur, Jumat lalu mengatakan bahwa mereka terus memperbaiki diri sebagai manusia yang sadar karena telah terjadi kesalahan.

Herty mewakili pihak mereka juga meminta maaf kepada masyarakat yang merasa tersinggung karena ucapan salah satu pengisi acaranya. Hesty mengatakan bahwa hal itu murni ketidaksengajaan. Untuk bulan ramadhan, Pesbukers akan tetap hadir menghibur pemirsa dirumah karena pada dasarnya Pesbukers dulu juga lahir pada bulan ramadhan.

Sekedar informasi beberapa waktu lalu, acara komedi “Pesbukers” yang disiarkan live oleh salah satu televisi swasta, mendapat teguran terkait dengan ucapan salah satu pengisi acara yang mengatakan bahwa ucapan salam sebagai seorang pengemis. Hal itu membuat KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) melayangkan teguran kepada pihak acara tersebut dan meliburkan “Pesbukers” sementara waktu. Walaupun sampai saat ini masih tayang untuk versi yang tidak live nya.

[gt]

0 Response to "Pasca Kena Semprit KPI, Pesbukers Terus Berbenah"

Post a Comment