Foto-Foto Luna Maya Tercantik & Profil Singkatnya

Luna Maya lahir di Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983. Ia adalah aktris sinetron dan film layar lebar Indonesia yang mengawali kariernya sebagai model iklan dan catwalk.

Luna mengawali kariernya sebagai model. Ia terjun ke dunia peran pada 2004 sebagai peran pendukung lewat film 30 Hari Mencari Cinta. Dalam film tersebut, Luna berperan sebagai Barbara, seorang gadis cantik yang menjadi idaman pria. Ini adalah peran pertama Luna sebagai tokoh antagonis.

Sekedar mengingatkan kembali foto-foto Luna Maya yang lama, di bawah ini bisa Anda lihat foto-fotonya.









Pada akhir tahun 2009, Luna bermasalah dengan Infotainment karena pernyataan emosionalnya di Twitter mengenai infotainment. "Infotainment derajatnya lebih hina daripada pelacur dan pembunuh! May your souls burn in hell!" tulis Luna dalam akun Twitter-nya, seperti Detikhot kutip pada 16 Desember 2009. Pernyataan ini muncul tengah malam, sekitar jam 00.00 WIB pasca kamera salah satu kru infotainment membentur kepala Alleia, putri Ariel Peterpan yang sedang digendongnya setelah menghadiri premier film Ariel, 'Sang Pemimpi,' di lantai dua Plaza EX, Jakarta pada malam tanggal 15 Desember 2009.

Beberapa jam setelah pernyataan tersebut, Luna akhirnya memutuskan untuk menghapusnya kemudian meminta maaf "Maaf yaa semua untuk twit yg gak penting itu, tp untuk yg mengerti makasih bgt, tp untuk yg gak ngerti jg maaf...".

[foto by kapanlagi, wikipedia]

0 Response to "Foto-Foto Luna Maya Tercantik & Profil Singkatnya"

Post a Comment