Kisah Cinta Audy Item dan Iko Uwais (Bag. 2)

Audy Item
Ya, Iko membuat saya nyaman. Mau cari laki-laki yang ganteng, kaya, profesinya bagus, tapi belum tentu bisa membuat nyaman. Itu sebenarnya yang saya cari dari sebuah hubungan, makanya selama ini saya pemilih untuk menerima seseorang.

Ketika kualitas itu saya dapatkan dari Iko, saya nggak perlu waktu untuk lama untuk bergerak ke arah selanjutnya. Dan Alhamdulilah, proses menuju ke pernikahan itu dilancarkan selancar-lancarnya, mulai antara saya dengan Iko, juga untuk kedua keluarga kami yang langsung bisa cocok.

Saya nggak melewati susahnya mendekati ibu, kakak, atau tantenya untuk bisa diterima di keluarga Iko, semuanya langsung sayang sama saya. Kenyamanan yang ditawarkan Iko juga diimbangi dengan ketaatannya beragama sehingga membuat saya yakin bahwa dia bisa menuntun saya di hari-hari ke depan.

Iko juga langka karena dia bisa tetap menarik dengan apa adanya. Pertama kali kita bertemu, Iko menemui saya dengan kaos, celana silat, sandal, dan belum mandi. Justru, malah itu yang memikat hati karena dia nggak palsu, pas dengan saya yang suka segala sesuatu yang sederhana saja.

Sebelum dengan Iko, saya banyak dikenalkan oleh teman-teman saya dengan laki-laki yang berprofesi sebagai dokter, pengacara, pengusaha, tapi semua hanya sebatas berkenalan karena saya nggak tertarik dengan semua itu.

Kisah 1 | 3

[source]

0 Response to "Kisah Cinta Audy Item dan Iko Uwais (Bag. 2)"

Post a Comment