Hasil Perempat Final dan Jadwal Semifinal Liga Champions 2012

Akhirnya tiket semifinal liga champions telah berhasil diraih tim-tim unggulan, setelah kemarin Barcelona berhasil menyingkirkan AC Milan dengan agregat 3-1, disaat bersamaan Bayern Munchen tanpa kesulitan menyingkirkan Olympic Marseille dengan agregat 4-0.

Malam tadi pertandingan empat klub berbeda telah selesai dilakukan. Hasilnya, Chelsea berhasil menaklukan tamunya, Benfica dengan skor 2-1 yang membuat agregat jadi 3-1 setelah di leg pertama Chelsea berhasil mencuri 1 gol di kandang Benfica tanpa balas. Dengan hasil ini, Chelsea akan berhadapan lawan berat sekaligus juara bertahan, Barcelona.

Jadwal Liga Champions

Di pertandingan lainnya, Real Madrid jelas tanpa kesulitan menyudahi perlawanan APOEL, salah satu tim kuda hitam yang berhasil mencetak sejarah bagi negaranya tembus ke babak perempat final Liga Champions. Skor pertandingan berakhir dengan kedudukan 5-2, dan di leg pertama Madrid juga menang meyakinkan dengan skor 0-3, agregat 8-2 untuk Madrid. Dengan hasil ini, Madrid akan berhadapan dengan Bayern Munchen di semifinal, laga yang tentunya akan sulit bagi kedua tim.

Berikut ini Jadwal Semifinal Liga Champions 2012 yang dikutip dari situs resmi UEFA.COM:


Leg 1 : 18-19 April 2012

BAYERN MUNCHEN VS REAL MADRID

CHELSEA VS BARCELONA


Leg 2 : 25-26 April 2012

BARCELONA VS CHELSEA

REAL MADRID VS BAYERN MUNCHEN


Bagaimana dengan jagoan anda? Apakah anda yakin tim favorit anda masuk final?
Kita tunggu saja aksi dan hasilnya. [gtm]