Personil Girlband Ini adalah Model-model Cantik

Foxy Girls

Satu lagi grup band pendatang baru, FOXY GIRLS siap menjajal kemampuan mereka di dunia musik Indonesia. Girlband yang diawaki oleh para model cantik ini, seperti Alea, Jessie, Jordana dan Melissa, akan menunjukkan talenta menyanyi yang mereka miliki.

"Kami siap bersaing dengan grup band wanita lainnya, dan kami bukanlah girl band yang beraliran K-Pop serta tidak menyuguhkan dance ala Korea" tutur lead vocal Alea.

Meski memiliki paras cantik serta tubuh aduhai, namun ke empat personel FOXY GIRLS itu tidak ingin hanya “menjual” penampilan fisik mereka saja. Grup yang diproduseri oleh Andrew Darmoko ini ingin memperkenalkan musik Pop RNB Melayu yang diusung oleh FOXY GIRLS.

Foxy Girls

"Kita tak ingin disebut sebagai grup band wanita yang Cuma menjual tampang serta body aduhai saja, namun ingin lebih memperkenalkan aliran musik Pop RNB Melayu yang tidak dimiliki oleh girl band wanita lainnya" ucap Jessie.

Oleh karena itu, mereka pun merasa optimis jika single perdana mereka yang berjudul “Cuma Kamu” yang berada dibawah naungan label rekaman VALF Record akan meraih hasil yang maksimal di telinga para penikmat musik tanah air.

"Dengan ditunjang karakter vokal Alea yang cenderung ke Pop, serta Jessie yang memiliki karakter vokal rock melayu, kita merasa ini akan menghasilkan suatu perpaduan yang unik dan menarik untuk didengar. Dan kita yakin musik kita akan diterima oleh para pecinta musik diseluruh Indonesia" ujar Jordana dan Melissa. [Hh]

0 Response to "Personil Girlband Ini adalah Model-model Cantik"

Post a Comment