Winning Mindset-nya Helmy Yahya

Big Dream

Bisnis adalah dunia yang penuh dinamika. Tantangan dan persaingan adalah sebuah keniscayaan; yang bisa menghasilkan pemenangnya, yaitu orang-orang berkarakter yang secara kreatif mengubah tantangan dan persaingan menjadi peluang untuk meraih kesuksesan.

Kesuksesan seseorang tidak pernah terlepas dari kemampuannya untuk memiliki visi yang tajam: melihat yang tidak terlihat (seeing the invisible), dan ketekunannya untuk berusaha terus menerus mengoptimalkan potensinya untuk mewujudkan visi yang dicita-citakan. Sukses sebenarnya adalah sebuah kesederhanaan.

Orang yang sukses sebenarnya adalah orang yang mampu menyederhanakan sesuatu yang sulit untuk orang banyak. Sukses sebenarnya adalah kemampuan untuk melihat dan membuat perbedaan. Sukses sebenarnya kemampuan untuk berpikir tentang hal-hal kecil yang bisa membuat perbedaan besar.

Helmy Yahya

Jika sukses berarti banyak bagi Anda sebagai sesuatu yang layak, ingin, dan harus Anda raih, maka bergabung dengan orang-orang sukses adalah langkah yang tepat. Karena lingkungan orang-orang sukses adalah spirit yang bisa menjadi virus yang menghidupkan potensi seseorang. Sukses dan kreativitas bak dua sisi mata uang. Karena tidak ada sukses tanpa kreativitas, dan jika Anda kreatif, maka sukses tinggal menunggu waktunya saja.

Tantangan dan persaingan adalah keniscayaan bagi seorang petarung. Bisnis adalah pertarungan, dan pemenangnya adalah orang yang bisa menjadikan tantangan sebagai anak tangga kesuksesan.

Persaingan adalah lingkungan yang menyehatkan bagi pebisnis yang ingin menjadi pemenang. Seorang pemenang mampu mengubah tantangan dan persaingan menjadi peluang. Seorang pemenang bisa meningkatkan ‘volume & speed’ dalam memanfaatkan peluang hingga kesuksesan dan kejayaan menjadi bagian dari perjalanan hidupnya.

Helmy Yahya, MPA., Ak.

0 Response to "Winning Mindset-nya Helmy Yahya"

Post a Comment