9 Foto Nakal Sheila Marcia 2012

9 Foto Nakal Sheila Marcia 2012 menambah banyak daftar foto yang dimiliki artis satu ini.

Foto-foto masa lalu Sheila Marcia yang berpose ciuman hot dengan sejumlah pria ini sendiri tersebar disaat kehamilan anak keduanya masuk usia 5 bulan…

Sebuah account twitter Neen_Martha sepertinya benar-benar membenci sosok  Theresia Sheila Marcia Joseph. Dengan gamblang, akun ini mengunggah sederet foto seronok Sheila Marcia dengan beberapa orang pria berbeda.

Mulai dari suami DJ Tiara Eve, bule, Anji, Zack Lee, dan banyak sosok lain yang bukan dari kalangan artis, termasuk pose ciuman dengan seorang perempuan.

Foto Sheila Marcia Nakal









Bahkan sempat diupload pula Foto Sheila Marcia tanpa celana dalam, yang diambil sendiri dengan kamera handphone di atas wastafel sebuah hotel.

Sheila M Joseph, pertama kali melangsungkan pernikahan, yaitu dengan Kyky Octasia Mirano, 29 April 2011.

Namun sebelumnya, ada sosok Anji ayah biologis dari Leticia Charlotte Agraciana Joseph, yang tanpa ikatan pernikahan. Dan banyak lagi pria – pria baik itu dari kalangan artis maupun cowok di luar dunia entertainment yang menjalin hubungan dengannya.

Sayang, sosok sosok cowok keren ini kembali muncul, saat Sheila Marcia Hamil anak kedua dalam usia kandungan 5 bulan. Dengan berbagai pose nakal dan foto hot, ada banyak sosok lelaki berbeda disana.