Wajah cantik BELLA SHOFIE HOT [FOTO]

Bella Shofie
Anda mungkin bertanya-tanya siapa wanita cantik yang dulu sering banget jalan berdua sama Adjie Pangestu? Di infotainment ramai diberitakan mereka akan segera menikah. Namun belakangan sempat dikabarkan bertengkar di lokasi syuting lantaran kesalahpahaman. Namun tak sedikit yang meragukan kalau hal tersebut cuma settingan saja.

Bella terlalu cemburu jika melihat Adjie ngobrol dengan wanita lain di lokasi syuting. Dia tidak suka kalau Adjie terlalu perhatian sama wanita lain selain dirinya.

Artis yang terbilang baru di jagad industri perfilman tanah air Indonesia ini lahir di Jakarta, 5 Februari 1992. Pertama bermain di film televisi atau FTV berjudul 'I Love You'.

Memiliki wajah cantik rupawan dan talenta yang dimilikinya membuat dirinya tidak terlalu susah memasuki dunia entertainment Indonesia. Apalagi sang pacar pada saat itu (Adjie Pangestu) adalah artis yang bisa dikatakan senior di dunia akting.

Ingin tahu lebih banyak tentang Bella Shofie artis blasteran Turki, Medan dan Palembang ini? Lihat foto-foto cantiknya di sini: Foto Bella Shofie Adjie Pangestu Clubbing. [han]